Cara Mengobati Pertusis Dengan Obat Herbal

Cara Mengobati Pertusis Dengan Obat Herbal

Cara Mengobati Pertusis Secara Alami - Jika anda atau anak anda mengalami batuk terus menerus atau biasa di sebut batuk 100 hari, jangan dibiarkan atau di anggap hanya batuk biasa karena itu gejala utama terkena Batuk Rejan (Pertusis). Karena batuk rejan sangat mudah menularnya melalui udara yang kita hirup dan sangat berbahaya jika di biarkan. Apa solusinya biar batuk rejan yang anda derita bisa cepat sembuh ? Disini kami memberikan solusi terbaik untuk mengobati batuk rejan (pertutis), yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang berkhasiat untuk meredakan sekaligus mengobati batuk rejan secara aman, cepat, dan tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh.

Definisi Pertusis (Batuk Rejan)

Batuk Rejan atau yang lebih sering dikenal dengan batuk 100 hari, dan dalam bahasa medis disebut sebagai penyakit Pertussis. Kenapa sering di sebut batuk 100 hari ? Karena, seseorang yang menderita batuk rejan bisa sampai 3 bulan lamanya. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Bordetella Pertussis, bakteri ini dapat menular dari orang yang terinfeksi ke orang lain melalui udara atau dahak yang dikeluarkan oleh penderita. Bakteri ini bisa ada di lingkungan sekitar kita, dan orang yang memiliki daya tahan tubuh rendah sangat mudah sekali terkena infeksi ini.


Batuk rejan (Pertusis) kebanyakan di derita oleh anak-anak, tetapi tidak menutup kemungkinan orang dewasa juga bisa terkena bakteri dari batuk rejan. Namun penyakit ini bisa mengancam nyawa bila terjadi pada lansia dan anak-anak, khususnya pada bayi yang belum cukup umur untuk mendapat vaksin pertusis. Penyakit ini biasanya di mulai dengan batuk biasa yang kemudian menjadi semakin parah, dapat menyerang mendadak, terutama pada malam hari. Dan selanjutnya, barulah gangguan ini meningkat ke stadium penyakit yang sebenarnya, yaitu batuk yang terus menerus diselingi tarikan nafas panjang dan berbunyi (whoop) yang kadang di akhiri dengan muntah.
Batuk rejan bisa membuat penderita kekurangan oksigen dalam darahnya. Selain itu dapat terjadi berbagai komplikasi, misalnya pnemonia. Bahkan penderita batuk rejan bisa secara tidak sengaja melukai tulang rusuknya karena batuk yang sangat keras.

Penyebab Pertusis (Batuk Rejan)

Bakteri Bordetella Pertussis yang menyebar melalui udara adalah penyebab utama terjadinya batuk rejan (pertusis) pada seseorang. Bakteri ini masuk dan kemudian menyerang dinding dari trakea dan bronkus (percabangan trakea yang menuju paru-paru kanan dan kiri). Pembengkakan saluran udara adalah salah satu cara tubuh bereaksi terhadap infeksi oleh bakteri.
Saluran udara yang membengkak bisa membuat penderita harus menarik nafas dengan kuat melalui mulut karena kesulitan bernafas. Hasil tarikan nafas inilah yang memunculkan bunyi (whoop) yang panjang. Cara lain yang akan di lakukan tubuh saat bakteri menginfeksi dinding saluran udara adalah memproduksi lendir kental. Tubuh akan merangsang penderita batuk rejan untuk coba mengeluarkan lendir kental tersebut.

Gejala Pertusis (Batuk Rejan)

Gejala batuk rejan (Pertusis) umumnya akan muncul antara 7 hari hingga 21 hari setelah bakteri Bordetella Pertussis masuk dalam saluran pernafasan seseorang.
Perkembangan gejala batuk rejan (Pertusis) ada tiga tahapan, terutama pada bayi dan anak-anak. Diantaranya sebagai berikut :
  1. Tahap Pertama (masa gejala awal) : munculnya gejala-gejala ringan seperti hidung berair dan tersumbat, bersin-bersin, mata berair, radang tenggorokkan, batuk ringan, hingga demam. Tahap ini bisa bertahan hingga dua minggu, dan di tahap inilah penderita berisiko menularkan batuk rejan ke orang di sekelilingnya.
  2. Tahap Kedua (Masa Paroksimal) : Tahap ini ditandai dengan meredanya semua gejala-gejala flu, namun batuk justru bertambah parah dan tidak terkendali. Karena di tahap ini batuk menjadi keras dan terus menerus yang diawali dengan tarikan nafas panjang lewat mulut sehingga memunculkan bunyi (whoop). Setelah serangan batuk, penderita bisa mengalami muntah (umumnya pada bayi dan anak-anak) serta tubuh mengalami kelelahan. Tahap ini bisa berlangsung dua hingga empat minggu atau lebih.
  3. Tahap Ketiga (masa penyembuhan) : Tahap inilah tubuh penderita mulai membaik, namun gejala batuk rejan masih ada bahkan batuknya bisa lebih keras. Tahap pemulihan ini bisa bertahan hingga dua bulan atau lebih.
Berikut ini beberapa kondisi yang harus segera di obati, solusi terbaiknya dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Diantaranya sebagai berikut :
  • Bayi berusia 0-6 bulan terlihat sangat tidak sahat
  • Anda atau anak anada kesulitan untuk bernafas
  • Mengeluarkan bunyi saat menarik nafas
  • Tubuh menjadi memerah atau membiru
  • Anda atau anak andamengalami komplikasi serius, seperti kejang atau pneumonia
  • Muntah akibat batuk rejan (Pertusis) yang parah.

Sekilas tentang Obat Herbal QnC Jelly Gamat 

Solusi Terbaik Untuk Mengobati Pertusis (Batuk Rejan) Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat, karena terbuat dari bahan 100 % ALAMI. Bahan utama yang digunakannya adalah Ekstrak Teripang Emas, sejenis hewan laut yang memiliki banyak kandungan gizinya dan khasiatnya yang luar biasa. Dengan khasiatnya yang sangat luar biasa, QnC Jelly Gamat Teripang Emas mampu meredakan Batuk Rejan (Pertusis) sampai sembuh total tanpa menimbulkan efek samping. Selain untuk mengobati Batuk Rejan, QnC Jelly Gamat juga mampu untuk mengobati berbagai macam penyakit luar maupun penyakit dalam.

Teripang Emas yang di gunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas (Golden Stichoupus Variegatus). Teripang Emas ini sangat istimewa karena berbeda dengan spesies Teripang yang lain. Keistimewaan dari Teripang Emas (Golden Stichoupus Variegatus) yaitu mempunyai kandungan aktif GAMAPEPTIDE. Yang hanya dimiliki oleh Teripang Emas ini saja, tidak dimiliki oleh spesies Teripang yang lain. Selain Teripang Emas bahan alami lain yang digunakan dalam pembuatan Obat Herbal QnC Jelly Gamat adalah sebagai berikut :
  1. Ekstrak Teripang Emas (bahan utama)
  2. Sweetener Stevia
  3. Air RO
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah dan Sayur
Bahan-bahan tersebut sudah di teliti oleh para ahli memiliki kandungan gizi dan khasiat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Jadi, jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi Obat herbal QnC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit yang anda derita dan untuk kesehatan tubuh anda juga.  Karena Qnc Jelly Gamat selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah penyakit yang akan masuk kembali ke tubuh kita.


Berikut adalah kandungan aktif yang terdapat dalam Teripang Emas QnC Jelly Gamat :
  • Protein 86,8 %
  • Kolagen 80,0 %
  • Asam amino
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondroitin
  • Cell Growth Factor
  • Glucosamine
  • Lektin
  • GAMAPEPTIDE
  • Mineral
  • Mukopolisarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Saponin
  • Vitamin A, B1, B2
Kandungan aktif yang terdapat dalam Teripang Emas QnC Jelly Gamat diatas, sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh. Diantaranya sebagai berikut :
  1. Protein : Menyehatkan pencernaan, Meningkatkan Imunitas tubuh, dan Bagus untuk sistem pernafasan.
  2. Kolagen : Nutrisi penting bagi kulit, Menyerahkan kulit, dan Merawat kesehatan tulang dan sendi.
  3. Asam Amino : Menyeimbangkan enzim dan hormon, Membentuk antibodi dan daya tahan tubuh, dan Bagus untuk pembentukan otot dan tulang.
  4. Glucosaminoglycans (GAGs) : Meredakan Nyeri sendi, Meningkatkan kada insulin, dan Menjaga Persendian.
  5. GAMAPEPTIDE : Mampu menstabilkan emosi, Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel,  dan Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  6. Omega 3, 6 dan 9 : Meningkatkan metabolisme tubuh, Menjaga sistem syaraf dan Menurunkan kadar lemak darah
  7. Lektin : Penghambat pertumbuhan sel kanker, Meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah, Antibakteri dan Anti Mikroorganisme, dan masih banyak lagi manfaat yang lainnya.
Selain sudah diteliti oleh para ahli memiliki banyak kandungan gizi dan manfaatnya, Teripang Emas QnC Jelly Gamat ini di produksi langsung oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. Jangan khawatir QnC Jelly Gamat sangat terjamin keaslian dan kualitasnya karena Obat Herbal QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI, dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Dan terjamin juga Kkehalalannya, karena telah memiliki Sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat karena sudah terjamin Kualitas dan Kehalalannya. Pesan sekarang juga, biar penyakit yang anda derita bisa cepat sembuh dan buktikan sendiri khasiatnya setelah anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Jangan khawatir, QnC Jelly Gamat bebas di konsumsi semua kalangan termasuk ibu hamil dan anak-anak tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Karena Qnc Jelly Gamat Terbuat dari bahan 100 % herbal ALAMI.

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh.

Related Posts:

1 Response to "Cara Mengobati Pertusis Dengan Obat Herbal"

  1. pertanda Ejakulasi Dini

    isyarat dan pertanda ejakulasi dini yakni ejakulasi yg berjalan sebelum kamu dan pasangan kamu harapkan, mempersiapkan permasalahan atau stress. Bagaimanapun, perkara bisa berjalan guna seluruh keadaan seksual, sampai-sampai disaat masturbasi.

    Dokter rata rata mengklasifikasikan ejakulasi dini pada ejakulasi dini mendasar dan sekunder.

    simptom Ejakulasi dini kardinal ditandai bersama :

    Ejakulasi yg senantiasa atau nyaris senantiasa berjalan pada tunggal menit atau sedeng buat disaat penetrasi.Ketidakmampuan menangguhkan ejakulasi kala atau saat baru saja jalankan penetrasi.Konsekuensi negatif, seperti stress, frustasi atau menghindari jalinan seksual.
    pertanda Ejakulasi dini Sekunder jarak lain :

    Ditandai bersama ejakulasi yg berulang menerus atau terus dgn rangsangan yg minimal diawal mulanya, atau sekilas sesudah penetrasi, dan sebelum kamu mengharapkannya.Menyebabkan stress dan kasus pada hubungan.Terjadi sesudah pada awal mulanya kamu mengantongi kepuasan dekat pertalian seksual tidak dengan penyakit ejakulasi.

    Penyebab dan hal persen Ejakulasi dini

    Penyebab ejakulai dini teramat erat kaitannya dgn hal Psikologis dan disfungsi ereksi.

    Penyebab tentu ejakulasi dini tak didapati. walau yg didapati pada awal mulanya keadaan ini yaitu urusan psikologis, waktu ini kita mengerti ejakulasi dini lebih ruwet dan tentang dgn perihal psikologis dan biologis yg kompleks.

    Apabila pertanyaan masih belum sanggup terpecahkan serta-merta menghubungi dokter spesialis Klinik apollo pada wawancara lebih lanjut di Hotline No. (021)-62303060.

    Obat kulup panjang | Kulup panjang

    Cara atasi Ejakulasi dini | Klinik sunat jakarta

    Konsultasi Online Gratis | Free Chat

    BalasHapus