Cara Mengobati Anemia Aplastik Secara Tradisional

Cara Mengobati Anemia Aplastik Secara Tradisional


Pengobatan Anemia Aplastik - Selamat datang di website kami, situs online obat herbal yang akan melayani dan membantu anda mengatasi keluhan-keluhan atau masalah yang ada pada tubuh anda. Jika anda sering merasakan keluhan seperti mudah kelelahan, sering mengantuk, wajah terlihat pucat atau bahkan anda sering merasakan sesak nafas dan ulu hati terasa sakit, itu merupakan gejala anemia aplastik. Jangan khawatir, karena disini kami punya solusi untuk mengobatinya. Yaitu dengan Obat Tradisional QnC Jelly Gamat, yang terbuat dari bahan 100% ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya.

Apa Anemia Aplastik Itu ?

Anemia Aplastik adalah dimana suatu keadaan dimana sumsum tulang tubuh berhenti memproduksi sel-sel darah baru yang cukup. Sumsum tulang berada pada kondisi Aplastic atau Hipoplastic yang berarti bahwa sumsum tulang itu kosong (aplastik) atau mengandung sel darah merah yang sedikit (hipoplastik). Tidak seperti anemia pada umumnya, Anemia aplastik Selain kekurangan sel darah merah tetapi juga kekurangan sel darah putih (leukosit) dan trombosit. Oleh karena kondisi ini desebut juga sebagai ponsitopenia.


Anemia aplastik membuat penderitanya merasa lelah dan beresiko tinggi mengalami infeksi dan pendarahan yang tidak terkontrol dan masalah jantung yang serius. Anemia aplastik dapat terjadi pada orang usia berapa pun, tapi lebih sering terjadi pada anak-anak, remaja, dan dewasa. Penyakit ini dapat terjadi secara tiba-tiba atau perlahan-lahan, jika anda mengalami gejala dan tandanya jangan ragu untuk segera memesan Obat Tradisional QnC Jelly Gamat.

Penyebab Anemia Aplastik

Faktor-faktor penyebab Anemia aplastik yang membuat kerusakan sumsum tulang sementara atau permanen yang pada akhirnya menggannggu produksi sel-sel darah, antara lain sebagai berikut :
  • Gangguan Autoimun
Autoimun juga bisa menjadi penyebab anemia aplastik, Autoimun merupakan suatu kondisi dimana sistem kekebalan tubuh malah menyerang sel-sel sehat tubuh itu sendiri termasuk menyerang sel-sel induk dalam sumsum tulang.
  • paparan bahan kimia beracun
Paparan bahan kimia beracun seperti, beberapa yang digunakan dalam pestisida dan insektisida, dapat menyebabkan anemia aplastik. Papran banzena, bahan kimia dalam bensin juga bisa menyebabkan anemia aplastik.
  • Terapi radiasi dan kemoterapi
Kedua terapi ini digunakan untuk melawan kanker, selain membunuh sel kanker, ternyata juga dapat merusak sel-sel tubuh, termasuk sel-sel induk dalam sumsum tulang.
  • Infeksi virus
Infeksi yang memengaruhi sumsum tulang juga dapat menjadi penyebab anemia aplastik pada beberapa orang. Virus yang dapat menyebabkan anemia aplastik termasuk hepatits, Epstein-Barr, Cytomegalovirus, Parvovirus B19 dan HIV.
  • Obat-obatan
Obat seperti Kloramfenicol dicurigai menjadi penyebab anemia aplastik karena golongan obat antibiotik ini mendepresi sumsum tulang belakang.
  • Kehamilan
Anemia aplastik yang terjadi pada kehamilan mungkin terkait dengan masalah autoimun, sistem kekebalan tubuh dapat menyerang sumsum tulang selama kehamilan.
  • Berhubungan dengan kelainan langka lainnya
Beberapa orang dengan anemia aplastik juga memiliki kelainan langka yang di kenal sebagai hemoglobinuria nokturnal paroksismal. Gangguan ini menyebabkan sel-sel darah merah memecah terlalu cepat. Hemoglobinuria nokturnal paroksismal dapat menyebakan anemia aplastik.

Gejala Anemia Aplastik

Berikut diantaranya gejala-gejala Anemia Aplastik :
  1. Wajah terlihat pucat.
  2. Mudah Kelelahan.
  3. Pusing.
  4. Sering mengantuk.
  5. Dada dan ulu hati terasa sakit.
  6. Sering infeksi atau infeksi berkepanjangan.
  7. Mimisan dan gusi berdarah.
  8. Muncul lebam atau memar di permukaan kulit.
  9. Terjadinya p.embengkakan hati dan limfa.
  10. Ruam Kulit.
  11. Kehilangan nafsu makan.
  12. Adanya pendarahan pada saluran kemih, saraf, atau pencernaan.
  13. Sesak nafas dan nafas pendek.
  14. Denyut jantung cepat atau tidak teratur.

Anemia aplastik dapat berkembang perlahan-lahan selama beberapa minggu atau bulan, atau mungkin secara tiba-tiba. Anemia Aplastik bisa sangat parah dan berakibat fatal jika tidak segera ditangani atau diobati.

Solusi Utama Untuk Mengobati Anemia Aplastik dengan Obat Tradisional QnC Jelly Gamat


Jika ingin cepat sembuh secara cepat dan aman, tanpa adanya operasi jangan khawatir disinilah tempatnya. Solusi utama untuk mengobati penyakit Anemia Aplastik yaitu dengan Obat Tradisional Qnc Jelly Gamat. Yang mampu mengobati Anemia Aplastik secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Karena QnC Jelly Gamat Terbuat dari bahan-bahan 100% ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya sehingga aman bagi kesehatan tubuh.

Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Ekstrak Teripang Emas, sejenis hewan laut yang sudah di kenal akan kandungan gizinya dan khasiatnya yang luar biasa. Selain Teripang Emas bahan tambahan yang digunakan adalah Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Bahan-bahan tersebut juga sama memiliki kandungan gizi dan khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh kita.

Sekilas Tentang Teripang Emas


Teripang Emas merupakan sejenis hewan laut yang sudah dikenal memiliki kandungan gizi dan khasiatnya yang baik untuk mengobati masalah yang ada dalam tubuh dan baik untuk kesehatan tubuh juga. Teripang Emas yang di gunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus). Karena Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sudah di teliti oleh para ahli di seluruh dunia dan sudah terbukti dengan khasiat yang dimilikinya. Dengan Khasiat Teripang Emas mampu mengobati berbagai jenis penyakit termasuk Anemia Aplastik. Selain untuk mengobati Teripang Emas juga mampu mencegah yang akan datang kembali ke tubuh kita.


Beberapa kandungan gizi Teripang Emas QnC Jelly Gamat, diantaranya sebagai berikut :
  • Protein 86,8 %
  • Kolagen 80,0 %
  • Asam Amino
  • Asam lemak essensial
  • CELL GROWTH FACTOR
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Chondroitin
  • Antiseptik Alamiah
  • GAMAPEPTIDE
  • Glucosamine
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Mineral
  • Lektin
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Vitamin A, B1, B2

Di dalam kandungan Teripang Emas di atas terdapat kandungan aktif GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif GAMAPEPTIDE ini hanya dimiliki oleh Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) saja, tidak dimiliki oleh spesies Teripang yang lainnya. Selain kandungan GAMAPEPTIDE juga memiliki kandungan aktif CELL GROWTH FACTOR yang berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi pulih kembali.

Berikut beberapa Khasiat Teripang Emas QnC Jelly Gamat :

  1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  2. Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam.
  3. Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  4. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  5. Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  6. Sebagai anti inflasma/peradangan.
  7. Mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat.
  8. Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki anti analgesik 3x lebih kuat dari paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/ anti nyeri dan anti panas).
  9. Meringankan sakit pada persendian/arthritis, pengeroposan tulang, rematik, asam urat, dll.
  10. Menurunkan kadar kolestrol dan Trigliserida.
  11. Memperlancar sistem pencernaan.
  12. Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih lembut, kenyal, dan sehat.
  13. Menghentikan pendarahan akibat luka, keguguran atau haid.
  14. Menurunkan kadar gula tinggi (diabetes), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Keunggulan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, diantaranya :
  • Teripang Emas yang digunakan kualitas Ekspor.
  • Di produksi langsung di PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA.
  • Sudah terdaftar di Departemen kesehatan Ri, dengan nomor DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.
  • Di pasarkan melalui CV.Peduli Semesta Alam.
  • Sudah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
  • Harganya lebih murah dengan kualitas jauh lebih baik.
  • QnC jelly Gamat selain untuk mengobati, juga bisa untuk menjaga tubuh dari serangan penyakit.

Itulah penjelasan mengenai Obat Tradisional QnC Jelly Gamat, jika anda ingin mencoba dan ingin membuktikan khasiat yang ada pada Teripang Emas QnC Jelly Gamat jangan ragu untuk segera memesan pada kami. Jangan khawatir Obat Tradisional QnC Jelly Gamat bisa di konsumsi semua kalangan termasuk anak-anak dan ibu hamil, tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan 100% ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya, sehingga aman bagi kesehatan tubuh.

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengobati Anemia Aplastik Secara Tradisional"

Posting Komentar