Cara Mengobati Amenore (Tidak Menstruasi) Secara Alami

Cara Mengobati Amenore (Tidak Menstruasi) Secara Alami

Selamat datang di situs resmi lami, obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakaan saat ini. Kami akan memberikan solusi paling tepat untuk mengatasinya, dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk membantu mengatasinya.

Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100% jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan (tanpa di potong sedikitpun)

Bagi anda atau salah satu dari anggota keluarga anda sedang mengalami masalah Amenore (tidak menstruasi) , solusi tepat untuk mengatasinya kami rekomendasikan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas dan bahan alami lainnya. Sebelum membahas tentang obat herbal QnC Jelly Gamat, simak dulu penyebab dan gejala Amenore (tidak menstruasi) di bawah ini.

Pengertian Amenore (Tidak Menstruasi), Penyebab, Gejala, Dan Pengobatannya


Cara Mengobati Amenore (Tidak Menstruasi) Secara Alami - Amenore merupakan keadaan tidak menstruasinya pada seorang wanita. Seorang wanita yang tidak mengalami menstruasi setidaknya selama tiga periode berturut-turut dianggap mengalami amenore. Menstruasi setiap wanita dapat bervariasi karena perbedaan hormon dan bagaimana organ genital atau panggul mereka terbentuk. Amenore normal terjadi pada masa pubertas, kehamilan, ibu menyusui, dan juga yang sudah menopause. Akan tetapi amenore paling sering memengaruhi wanita yang sedang hamil, selama kehamilan hormon diatur untuk menghentikan ovulasi dan menstruasi.

Amenore terbagi atas 2 jenis, diantaranya :
  1. Amenore Primer : terjadi ketika seorang gadis belum menerima periode menstruasi tetapi telah melalui perubahan lain pada pubertas dan berusia lebih dari 15 tahun
  2. Amenore Sekunder : berarti tidak ada periode menstruasi selama lebih dari tiga siklus atau 6 bulan.

Penyebab Amenore (Tidak Menstruasi)

  • Perubahan  hormon alami : Amenore akan terjadi selama kehamilan, menyusui, dan menopouse.
  • Gangguan yang menyebabkan ketidakseimbangan hormon : Hal ini termasuk kondisi seperti sindrom ovarium polikistik, gangguan tiroid, tumor hipofisis atau menopouse dini.
  • Cacat lahir : Organ reproduksi yang tidak berkembang sempurna termasuk penyempitan atau penyumbatan bagian leher rahim (serviks), tidak adanya uterus atau vagina, dan vagina yang terbagi 2 bagian (sekat vagina ).
  • Olahraga yang berlebihan : Aktivitas fisik, seperti balet, yang membutuhkan pelatihan intensif dapat mengganggu siklus menstruasi.
  • Berat badan rendah : Berat badan yang 10% lebih rendah dari berat badab dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon yang dapat menghentikan ovulasi. Beberapa kondisi seperti bulimia dan anoreksia dan menyebabkan ini terjadi.
  • Stres : Stres dapat mengubah fungsi hipotalamus, yang merupakan daerah yang mengontrol siklus menstruasi. Hal ini biasanya bersifat sementara dan siklus menstruasi akan kembali bila stes berkurang.
  • Obat-obatan : Obat dapat menyebabkan amenore, obat tersebut termasuk kontrasepsi, antipsikotik, antidepresen, obat tekanan darah, obat kemoterapi kanker dan berbagai obat alergi.

Beberapa faktor risiko yang menyebabkan terjadinya amenore, diantaranya :
  1. Riwayat keluarga : wanita yang memiliki anggota keluarga yang mengalami amenore memiliki risiko lebih tinggi mengalami masalah yang sama
  2. Gangguan makanan : Seseorang yang mengalami gangguan makan, seperti anoreksia atau bulimia, berada pada risiko lebih tinggi mengalami amenore
  3. Latihan fisik keras : Latihan fisik yang keras seperti pada atlet dapat menimbulkan risiko amenore

Gejala Amenore (Tidak Menstruasi)

  • Galactorrhea atau kondisi dimana payudara mengeluarkan susu padahal wanita tidak sedang mengandung dan menyusui
  • Gangguan tidur
  • Sakit kepala
  • Vagina kering
  • Cemas
  • Rambut rontok
  • Sakit kepala
  • Perubahan berat badan
  • Gangguan penglihatan
  • Percepatan pertumbuhan rambut karena peningkatan androgen
  • Jerawat
  • Nyeri pada panggul

Solusi Tepat Cara Mengobati Amenore (Tidak Menstruasi) Secara Alami Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang Emas

Bagi anda yang sedang mengalami Amenore (Tidak menstruasi), kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas. Dengan kandungan tepat di dalam QnC Jelly Gamat Teripang Emas, penyakit amenore yang anda alami akan segera teratasi sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping. selain Teripang Emas bahan tambahan lain yang digunakan adalah : Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.

Bahan-bahan yang digunakan 100% ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya, dan bahan-bahan tersebut merupakan bahan pilihan yang sudah di formulasikan oleh para ahli kesehatan. Bahan tambahan yang digunakan memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilanhkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. sehingga QnC Jelly Gamat awet dan aman untuk di konsumsi.

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal multikhasiat yang di produksi langsung di PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan di pasarkan melalui Cv. Peduli Semesta Alam. Meskipun QnC Jelly Gamat produk herbal, akan tetapi dalam pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan, makanan, kemasan terkait dengan kemasan pangan, kualitas, dan persyaratan hukumnya. Sehingga dengan diterapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal Qnc Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat multikhasiat.

Kenapa QnC Jelly Gamat disebut sebagai obat Multikhasiat ? Karena bahan utama yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Ekstrak Teripang Emas. Yang mana menurut penelitian para ahli Teripang Emas memiliki kandungan aktif dan khasiat yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Dengan khasiat yang dimilikinya Teripang Emas bisa mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam, termasuk penyakit amenore (tidak menstruasi) yang anda rasakan saat ini.

Teripang Emas yang digunakan adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Teripang Emas ini memiliki kandungan aktif istimewa yaitu kandungan aktif GAMAPEPTIDE, yang mana kandungan Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh Teripang Emas ini saja tidak dimiliki oleh spesies Teripang yang lainnya. Khasiat yang dimiliki kandungan aktif Gamapeptide, antara lain : Mampu menstabilkan emosi, Mampu mencegah inflasma, Mengurangi rasa sakit, Mempercepat 3x penyembuhan luka luar maupun dalam, Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain kandungan Gamapeptide, dalam teipang emas terdapat kandungan yang lainnya. Diantaranya sebagai berikut :
  1. Asam Amino
  2. Asam Lemak Essensial
  3. Antiseptik alamiah
  4. Cell Growth Factor
  5. Chondroitin
  6. GAMAPEPTIDE
  7. Glucosamine
  8. Glucosaminoglycans (GAGs)
  9. Kolagen 80,0%
  10. Lektin
  11. Mineral
  12. Mukopolisakarida
  13. Omega 3, 6, dan 9
  14. Protein 86,8 %
  15. Saponin
  16. Vitamin

Jadi, bagi anda yang ingin mencoba pengobatan dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat jangan khawatir dan jangan ragu lagi. karena Kandungan aktif dan khasiat Teripang emas di atas merupakan hasil penelitian para ahli si seluruh dunia. Selain sudah di teliti oleh para ahli, QnC Jelly Gamat juga sudah di akui pemerintah Indonesia melalui Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI, sehingga terjamin akan kehalalan dan keaslian obatnya.

Cara aturan minum konsumsi Qnc Jelly Gamat, diantaranya :
  • Untuk pengobatan Dismenore (tidak menstruasi) 2-3 sendok makan 3 kali sehari
  • Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Itulah penjelasan mengenai Cara Mengobati Amenore (Tidak Menstruasi) Secara Alami dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Jika anda penasaran dengan khasiat yang dimilki QnC Jelly Gamat, buktikan sendiri khasiatnya setelah anda mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat secara teratur dan memesannya pada kami. Dengan Qnc Jelly Gamat penyakit Dismenore yang anda alami akan segera teratasi secara tepat, cepat, dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Jika anda berminat, silahkan KLIK gambar di bawah ini untuk mengetahui Format Pemesannanya.

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan anda berbelanja QnC Jelly Gamat pada kami, semoga bermnfaat dan semoga lekas sembuh.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengobati Amenore (Tidak Menstruasi) Secara Alami"

Posting Komentar