Cara Mengobati Aterosklerosis Secara Tradisional

Cara Mengobati Aterosklerosis Secara Tradisional


Selamat datang di situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.


 Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru.

Kabar baik bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit aterosklerosis, penyakit yang dimana terjadi pengerasan pada pembuluh darah. Kini telah hadir obat herbal multikhasiat QnC Jelly Gamat yang akan membantu anda mengatasi penyakit aterosklerosi sampai tuntas tanpa menimbuhlkan efek samping negatif bagi tubuh. Sebelum membahas tentang obat herbal QnC Jelly Gamat, alangkah lebih baiknya mengetahui dulu penyebab dan gejala aterosklerosis di bawah ini !!


Sekilas Tentang Penyekit Aterosklerosis



Cara Mengobati Aterosklerosis Secara Tradisional (ARM) - Aterosklerosis merupakan suatu proses pengerasan pada pembuluh darah yang ditandai oleh penimbunan sejumlah substansi berupa endapan lemak, kolestrol, trombosit, sel makrofag, leukosit, kalisum dan produk sampah seluler lainnya yang terbentuk di dalam lapisan tunika intima hingga tunika media, yang disebut sebagai plak ateroma. Plak tersebut berwarna kuning karena mengandung lipid dan kolestrol. Penimbunan plak dapat terjadi sejak kecil, bahkan banyak study yang mengalihkan tingkat obesitas pada anak yang tinggi dengan penyakit kardiovaskular dan asterosklerosis dini.

Aterosklerosis dimulai pada saat sel darah putih monosi mengalami perpindahan dari aliran darah ke dinding arteri dan kemudian mengalami perubahan menjadi sel-sel yang mengumpulkan lemak. Monosit yang terisikan dengan lemak tersebut lama-kelamaan akan terkumpul dan menyebabkan bercak penebalan pada lapisan bagian dalam dinding pembuluh darah (endotel).

Daerah yang mengalami penebalan ini
disebut dengan ateroma atau plak aterosklerotik. Daerah ini terisi  dengan bahan yang lembut menyerupai keju yang mengandung bahan lemak, terutama jenis kolestrol, sel otot polos dan sel jaringan ikat. Ateroma biasanya terbentuk pada daerah percabangan pembuluh darah, hal ini mungkin dikarenakan turbelensi pada daerah  ini dapat menyebabkan cedera pada dinding pembuluh darah sehingga akan lebih mudah mengalami pembentukan ateroma.


Penyebab Penyakit Aterosklerosis

Menurut perkiraan para ahli arteri secara alami akan mengalami pengerasan, penyempitan, dan pengurangan elastisitas seiring  dengan bertambahnya  usia. Ada beberapa penyebab aterosklerosis yang dapat mempercepat proses ini, diantaranya adalah :


  1. Diet yang tinggi lemak & kolestrol seperti mengkonsumsi biskuit, kue, sosis, daging olahan, es krim dan mentega, akan menyebabkan kelebihan lemak yang kemudian akan dipecah menjadi LDL yaitu suatu jenis kolestrol  jahat yang dapat memblokir arteri. Kolestrol LDL akan menempel pada dinding arteri bagian dalah kemudian membentuk deposit yang secara bertahap akhirnya akan menyumbat aliran darah.
  2. Tekanan darah tinggi pada arteri dapat merusak dinding arteri bagian dalam, karena arteri hanya di rancang untuk memompa darah sesuai dengan tekanan tertentu  sehingga dinding arteri akan mengalami kerusakan akibat tekanan yang berlebihan.
  3. Merokok juga dapat merusak dinding arteri bagian dalam. Pada kondisi ini trombosit akan berkumpul pada daerah yang mengalami kerusakan. Hal ini tentunya akan menyebabkan penyempitan arteri.
  4. Alkohol yang berlebihan dapat menyebabkan peningkatan tekanan darah atau hipertensi dan meningkatkan pembentukan LDL dalam darah.
  5. Obesitas atau kelebihan berat badan akan meningkatkan risiko darah tinggi, cenderung memiliki kolestrol tinggi dan berisiko untuk mengalami penyakit kencing manis yang tentunya dapat menyebabkan pembentukan plak arteroma.
  6. Diabetes mellitus atau kencing manis tipe 1 atau tipe 2 akan menyebabkan kadar glukosa yang berlebih dalam darah yang dapat merusak dinding arteri dan memicu pembentukan plak arteroma.
  7. Riwayat keluarga dengan aterosklerosis akan berisiko akan berisiko dua kali lebih besar untuk mengalami penyakit ini
  8. Polusi pada udara seperti polusi akibat lalu lintas dapat menyebabkan peningkatan aterosklerosis. penelitian terbaru menunjukan bahwa orang yang tinggal pada jarak 50m dari jalam utama cenderung memiliki aterosklerosis.
  9. Etnis afrika dan keturunan karibia cenderung lebih sering mengalami hipertensi  dan diabetes di banding orang asia ini, berarti kelompok ini juga lebih sering untuk mengalami aterosklerosis.


Gejala Penyakit Aterosklerosis

Berikut beberapa gejala utama penyakit aterosklerosis, diantaranya adalah :
  • Sesak nafas
  • kesulitan bernafas
  • Detak jantung yang abnormal (aritmia)
  • Hilang selera makan
  • Merasa lelah tanpa bahu penyebabnya
  • Mati rasa pada ekstremitas
  • Edema (penimbunan cairan pada rongga tubuh)
  • Lebih sering atau lebih jarang buang air kecil

Gejala aterosklerosis dapat beragam, tergantung pada letak penyakit.
Namun, ada juga kasus dimana aterosklerosis tidak memiliki gejala pada stadium awal, seperti pada penyakit ginjal. Akan tetapi penyakit aterosklerosis harus tetap diwaspadai dan harus segera melakukan penanganan ataupun pengobatan. Apabila penyakit aterosklerosis terus berkembang dan tidak segera diobati penderita aterosklerosis dapat mengalami serangan jantung, dan akan merasakan gejala sebagai berikut :

  1. Pusing
  2. Sesak napas
  3. Mual dan muntah
  4. Keringat dingin
  5. Merasa tidak nyaman pada tubuh bagian atas, terutama di sekitar dada
  6. Lelah selama berhari-hari tanpa penyebab yang jelas

Penderita juga dapat terkena stroke setelah arteri pecah , dan akan merasakan gejala sebagai berikut :

  • Pingsan
  • Lumpuh
  • Penglihatan yang buram
  • Kebingungan atau disorientasi
  • Kesulitan berbicara
  • Kehilangan keseimbangan
  • Lengan terasa lemas atau mati rasa
  • Penurunan pada bagian wajah, misalnya kelopak mata


Cara Mengobati Aterosklerosis Secara Tradisional Yaitu Dengan Obat Herbal Multikhasiat QnC Jelly Gamat 


QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal multikhasiat unggulan kami, yang diformulasikan khusus untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit aterosklerosis dengan cara alami dan tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan pilihan, bahan utama yang digunakan adalah Ekstrak Teripang Emas serta di campur dengan  bahan  herbal alami lainnya seperti, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan Sayur. Bahan campuran QnC Jelly Gamat di pilih untuk menghindari pemakaian bahan kimia yang berbahaya. Bahan-bahan alami ini berfungsi  untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa, sehingga aman dan awet untuk di konsumsi.

Semua bahan-bahan tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Meskipun QnC Jelly Gamat produk herbal, akan tetapi dalam pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan di terapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat.




Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Teripang Emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, dalam teripang emas terdapat kandungan aktif dan khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit akut maupun kronis salah satunya penyakit aterosklerosis.

Dalam Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Kandungan aktif ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat dalam kandungan aktif ini sangat berperan penting juga untuk pengobatan penyakit aterosklerosis. Khasiat yang dimilikinya antara lain adalah :
  1. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  2. Mampu menstabilakn emosi
  3. Mampu mencegah inflasma/peradangan
  4. Mengurangi rasa sakit
  5. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan

Kandungan aktif dan khasiat lain yang terdapat dalam teripang emas QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :

  • Protein 86,8 % : Berkhasiat untuk menyehatkan pencernaan, meningkatkan imunitas tubuh, dan bagus untuk sistem pernafasan.
  • Kolagen 80,0 % : Nutrisi penting untuk kulit, meregenerasi sek mati, menyerahkan kulit, dan merawat kesehatan tulang dan sendi.
  • Asam amino : Menyeimbangkan enzim dan hormon, memperbaiki jaringan, membentuk antibodi dan daya tahan tubuh, dan bagus untuk pembentukan otot dan tulang.
  • Chondroitin, Glukosamine dan Glucosaminoglycans (GAGs) : Memelihara jaringan ligamen, mencegah pengeroposan tulang, meredakan nyeri sendi, dan meningkatkan kadar insulin
  • Cell Growth Factor : Berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/mati bahkan yang sudah membusuk, sehingga akan pulih kembali.
  • Lektin dan saponin : Meningkatkan metabolisme tubuh, penghambat pertumbuhan sel kanker, Antibakteri dan anti mikroorganisme, meningkatkan pembentukan sel darah dan mencegah anemia.
  • Mineral : Menjaga keseimbangan enzim, menjaga keseimbangan hormon dan sistem kelenjar, mencegah anemia, dan membantu toleransi gula darah.
  • Mukopolisakarida : Berkhasiat untuk mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradangan, menghilangkan rasa nyeri, efektif untuk penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi.
  • Omega (3, 6, dan 9) : Meningkatkan metabolisme tubuh, menjaga sistem syaraf, menurunkan kekentalan darah, dan menurunkan kadar lemak darah.
  • Vitamin : Nutirisi penting untuk kesehatan mata, meningkatkan metabolisme tubuh, enzim yang membantu fungsi sel, dan membangun jaringan.

"Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang di produksi langsung di PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA  dan di pasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam. Sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor BPOM RI POM TR 173301471, serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI"

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya :

  1. Memiliki banyak khasiat
  2. Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  3. Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  4. Lebih mudah digunakan
  5. Efek samping lebih sedikit
  6. Obat Alternatif yang murah
  7. Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  8. Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  9. Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu mneyusui, ibu hamil, dan lansia)
  10. Aman digunakan dalam jangka panjang
  11. Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit


Aturan konsumsi, diantaranya :

  • Untuk pengobatan aterosklerosis dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari
  • Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Itulah penjelasan mengenai Cara Mengobati Aterosklerosis Secara Tradisional (ARM) dengan obat herbal multikhasiat QnC Jelly Gamat. Segeralah lakukan pengobatannya, sebelum penyakit aterosklerosis yang anda alami menjadi penyakit yang lebih serius lagi. Dengan pengobatan QnC Jelly Gamat secara teratur, penyakit aterosklerosis yang anda alami akan segera teratasi sampai tuntas tanpa menimblukan efek samping negatif bagi tubuh.


Bagi anda yang berminat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, caranya sangat mudah, tinggal anda mengirimkan SMS kepada kami denga Format Pemesanan sebagai berikut :

ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165


Contoh Pemesanan :

ARM : 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya  No : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

INGAT !!

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk “ARM” biar bisa langsung kami proses pemesanannya

Untuk informasi lebih jelas, KLIK gambar di bawah ini !!

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengobati Aterosklerosis Secara Tradisional"

Posting Komentar