Pengobatan Gastroenteritis Secara Tradisional

Pengobatan Gastroenteritis Secara Tradisional


Selamat datang di  situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru.

Apakah anda saat ini sedang mengalami penyakit Gastroenteritis ? Penyakit yang dimana sering mengalami mual, muntah, diare di sertai darah bahkan anda mengalami dehidrasi dan kurang buang air kecil. Sebagian gejala gastroenteritis tersebut akan menyebabkan kematian apabila di derita oleh bayi atau orang tua. Maka dari itu anda harus tetap mewaspadai dan jangan menganggap sepele apabila anda atau salah satu keluarga anda ada yang memiliki gejala seperti itu. Tapi anda tidak perlu khawatir, kini telah hadir obat herbal QnC Jelly Gamat yang bisa mengatasi gejala gastroenteritis sekaligus menyembuhkannya. Sebelum membahas QnC Jelly Gamat lebih jauh, simak dulu penyebab dan gejala gastroenteritis di bawah ini !!

Pengertian Gastroenteritis, Penyebab, Gejala, dan Pengobatannya


Pengobatan Gastroenteritis Secara Tradisional - Gastroenteritis merupakan infeksi pada usus yang disebabkan oleh beberapa jenis virus dan bakteri. Kondisi ini juga dikenal dengan istilah flu perut atau flu lambung. Gastroenteritis bisa menyebabkan mual, muntah, diare, kram perut, atau terkadang demam pada penderitanya.

Gastroenteritis bisa menyebar melalui kontak jarak dekat dengan orang yang sudah terinfeksi atau melalui makanan atau minuman yang telah terkontaminasi virus. Infeksi ini mudah sekali menyebar di fasilitas umum yang tertutup, seperti di dalam ruang kelas, temapt perawatan anak, dan ruang perawatan umum.

Makanan matang yang dibiarkan terlalu lama dalam suhu kamar yang bisa menjadi penyebab kemunculan bakteri gastroenteritis. Infeksi ini sering di tandai dengan rasa mual, muntah, dan diare. Kondisi ini sering disebut sebagai keracunan makanan. Gastroenteritis jarang menyebabkan komplikasi. Namun, kondisi seperti ini akan berakibat fatal atau bahkan mematikan jika terjadi pada bayi, orang tua, dan orang-orang yang bermasalah dengan sistem kekebalan tubuhnya.

Penyebab Gastrenteritis

Ada berbagai macam virus yang menyebabkan  gastroenteritis. Akan tetapi ada dua jenis virus yang menjadi penyebab paling umum, diantaranya adalah :

  • Rotavirus
Virus yang menular melalui mulut ini cenderung menginfeksi bayi dan anak-anak, karena mereka sering memasukan jari atau benda-benda yang sudah terkontaminasi ke dalam mulut. Orang dewasa yang terinfeksi virus ini mungkin tidak akan merasakan gejala apa pun, namun mereka tetap bisa menularkannya pada anak kecil maupun bayi.
  • Norovirus
virus ini sangat mudah menular dan bisa menginfeksi siapa pun, baik orang dewasa  maupun anak-anak. kebanyakan kasus keracunan makanan yang terjadi di seluruh dunia di sebabkan oleh norovirus. Penyebaran virus ini biasanya terjadi di beberapa tempat, seperti ruang kelas sekolah, ruang kampus, asrama, temapt perawatan anak, dan ruang perawatan umum. Makanan dan air yang terkontaminasi menjadi media utama penyebaran virus. Selain itu, virus juga bisa menyebar lewat kontak langsung dengan individu yang terinfeksi.

Berikut ini beberapa kelompok individu yang berisiko tinggi mengalami gastroenteritis, diantarannya :

  1. Mengkonsumsi makanan yang kotor dan tidak mencuci tangan dengan bersih.
  2. Anak kecil : Anak-anak lebih sering terserang  infeksi  virus karena belum memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat.
  3. Anak sekolah dan yang tinggal di asrama : Infeksi ini bisa menular dengan mudah di tempat-tempat yang terdapat banyak orang berkumpul dengan jarak dekat.
  4. Orang lanjut usia : Sistem kekebalan pada orang tua akan menurun. Infeksi ini bisa dengan mudah menular ke orang lanjut usia jika mereka tinggal berdekatan dengan orang yang berpotensi menyebarkan kuman.
  5. Orang dengan sistem kekebalan tubuh lemah : Orang dengan kondisi medis tertentu, seperti HIV dan menjalani kemoterapi, lebih berisiko tertular infeksi karena kekebalan tubuh mereka diserang oleh kondisi yang mereka derita.

Gejala Gastroenteritis

Gejala gastroenteritis biasanya muncul setelah penderitanya terinfeksi selama 1-3 hari. Tingkat keparahan gejala pada setiap penderita berbeda-beda, ada yang mengalami gejala ringan ada juga yang mengalami gejala cukup parah. Biasanya gejala yang disarankan tersebut bertahan selama 1-2 hari, namun juga dapat bertahan hingga 10 hari.

Gatroenteritis merupakan infeksi virus yang menyerang pada bagian usus manusia, sehingga dapat memenculkan  berbagai gejala seperti berikut :

  • Perut terasa sakit dan kram
  • Mual dan muntah
  • Kehilangan nafsu makan
  • Penurunan berat badan
  • Diare berair namun tidak bercampur darah
  • Terkadang muncul demam, sakit kepala, sakit otot

Beberapa gejala yang cukup parah yang terjadi pada orang dewasa, diantaranya sebagai berikut :
  1. Mengalami muntah-muntah lebih dari dua hari
  2. Mengalami muntah darah
  3. Sering mengalami muntah tiap kali setelah minum, hal ini disebabkan karena cairan yang diminum tidak dapat di tahan
  4. Buang air besar disertai darah
  5. Mengalami demam tinggi di atas 40 derajat celcius
  6. Mengalami gejala dehidrasi seperti mulut yang kering dan kurang buang air kecil

Dan berikut beberapa gejala yang terjadi pada bayi dan anak-anak, diantaranya:
  1. Demam yang tinggi
  2. Terlihat lesu
  3. Diare disertai darah
  4. Terlihat tidak nyaman dan seperti kesakitan
  5. Mengalami dehidrasi, volume urine dan frekuensi buang air kecil menurun drastis, mulut yang kering dan menangis tanpa air mata.

Pengobatan Gastroenteritis Secara Tradisional Paling Tepat Dan Aman Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


Bagi anda yang sedang menderita penyakit gastroenteritis, solusi paling tepat untuk mengatasinya kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas ASLI perairan Indonesia. Dengan kandungan tepat dalam teripang emas, penyakit gastroenteritis anda akan segera teratasi sampai tuntas secara cepat, tepat, dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terobosan terbaru untuk pengobatan alternatif berbagai jenis penyakit luar, dalam, akut, maupun kronis, salah satunya penyakit gastroenteritis ini. QnC Jelly Gamat adalah penyempurnaan dari produk-produk gamat lainnya yang hanya berbahan baku teripang emas saja, tetapi mampu juga untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Sedangkan QnC Jelly Gamat lebih komplit komposisinya dengan menambahkan beberapa tumbuhan alami yang sangat dipercaya oleh para ahli dan sudah banyak terbukti sebagai pengobatan alternatif yang tepat dan aman.

Komposisi lengkap QnC jelly Gamat, diantaranya adalah :
  • Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Nah itulah, bahan dasar obat herbal QnC Jelly Gamat, semua bahan tersebut diolah dan di racik para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Meskipun produk herbal, akan tetapi dalam pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus di penuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan diterapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat.

Bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. Mulai dari pengawet, pembentuk tekstur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari dari pemakaian obat kimia berbahaya. Bahan-bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat awet dan mudah di konsumsi.
 

Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun. sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Meskipun demikian, dibalik keunikannya ini teripang emas ternyata memiliki manfaat yang begitu luar biasa terutama bagi kesehatan. Menurut penelitian para ahli, dalam teripang emas terdapat kandungan senyawa aktif yang berkhasiat mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit luar, dalam, akut maupun kronis, termasuk bisa untuk menyembuhkan gastroenteritis.

Berikut kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :
  1. Protein 86,8 %
  2. Kolagen 80,0 %
  3. Asam Amino
  4. Asam Lemak Essensial
  5. Mukopolisakarida
  6. GAMAPEPTIDE
  7. Lektin
  8. Saponin
  9. Omega (3, 6, dan 9)
  10. Glucosamine
  11. Cell Growth Factor
  12. Mineral
  13. Antiseptik Alamiah
  14. Glucosaminoglycans (GAGs)
  15. Chondroitin
  16. Vitamin
  17. Keratin
  18. Docosahehexanat 3,69 (DHA)
  19. Glikosida

Teripang Emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Dalam teripang emas ini terdapat kandungan senyawa aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Senyawa aktif ini hanya dimiliki oleh Teripang Emas ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat dalam kandungan aktif ini sangat berperan penting untuk menyembuhkan penyakit gastroenteritis, diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu mencegah inflasma/peradangan
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan

Selain kandungan aktif Gamapeptide, kandungan Mukopolisakarida juga sangat berperan penting untuk penyembuhan gastroenteritis. Karena berkhasiat sebagai antiinflasma/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu padu untuk membunuh bakteri, virus, dan juga infeksi penyebab penyakit gastroenteritis. Terdapat pula kandungan aktif Lektin, kandungan aktif ini memliki antikanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV.

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

  1. Dikemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  2. Obat alternatif yang murah
  3. Lebih mudah digunakan
  4. Memiliki banyak khasiat
  5. Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  6. Meyembuhkan berbagai jenis penyakit luar dan dalam
  7. Aman digunakan dalam jangka panjang
  8. Aman di konsumsi semua kalangan (bayi, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia)
  9. Selain untuk menyembuhkan, juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

"Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan produk ASLI Indonesia yang di produksi langsung di PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA  dan di pasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam. Sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, terdaftar juga di badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor BPOM RI POM TR 173301471, serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI"

Aturan konsumsi, diantaranya :

  • Untuk pengobatan gastroenteritis dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari
  • Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Itulah penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai Pengobatan Gastroenteritis Secara Tradisional dengan obat herbal multikhasiat QnC Jelly Gamat. Sebelum penyakit yang anda derita ini menjadi penyakit yang lebih serius bahkan berakibat kematian, segeralah lakukan pengobatannya. Dengan anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur, keluhan dan masalah yang ada pada tubuh anda akan segera teratasi secara menyeluruh tanpa menimbulkan efek samping.

Jika anda berminat bisa memesannya kepada kami, dengan Format Pemesanan sebagai berikut :


ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165

Contoh Pemesanan :

ARM : 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya  No : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

INGAT !!


Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk “ARM” biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Untuk informasi lebih jelas, KLIK gambar di bawah ini !!
http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
 Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi kita semua dan dapat membantu dalam penyembuhannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semogoga lekas sembuh !!

Related Posts:

0 Response to "Pengobatan Gastroenteritis Secara Tradisional"

Posting Komentar