Obat Herbal Untuk Penyakit Atresia Bilier

Obat Herbal Untuk Penyakit Atresia Bilier

Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di agen resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dan juga ke negara tetangga seperti Malaysia, Brunai Darusalam, Singapura dan Timor Leste. Dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini. Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya sampai tuntas secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.



Pesan Sekarang Juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti sama yang baru.

Apakah si buah hati anda mengalami tekanan darah tinggi, gatal-gatal, bahkan sering rewel. Nah, itu merupakan sebagian gejala dari penyakit atresia bilier yang harus anda waspadai. Solusi tepat untuk mengatasinya kami merekomendasikan anda dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang aman di konsumsi oleh semua kalangan termasuk balita. Untuk mengetahui selengkapnya, simaklah artikel ini sampai tuntas !!

Sekilas Tentang Atresia Bilier

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/2017/10/obat-herbal-untuk-penyakit-atresia.html

Obat Herbal Untuk Penyakit Atresia Bilier (ARM) - Atresia billier merupakan suatu kondisi yang mengancam jiwa pada bayi dimana saluran empedu di dalam atau di luar hati tidak hanya memiliki fungsi yang semestinya (tidak normal). Sehingga menyebabkan fungsi dari hati tidak bekerja dengan baik, hasilnya bayi nampak warna kuning, perut kembung dengan warna mata kuning yang hitam. Jika bayi membutuhkan transplantasi hati untuk tetap hidup.
Atresia bilier di bagi dua jenis yaitu Fetal dan Perinatal. Atresia Bilier Fetal muncul saat bayi masih di dalam rahim, sedangkan Atresia Bilier Perinatal sering terjadi dan tidak disadari hingga 2-4 minggu setelah kelahiran. Beberapa bayi, khususnya yang lahir dengan Atresia Bilier Fetal, juga memiliki kecacatan dalam jantung, limpa, dan usus.
Atresia Bilier ini penyakit yang timbul akibat rusaknya saluran empedu di luar hati sehingga tidak ada aliran empedu dari hati ke usus 12 jari yang normalnya terjadi, salah satu komponen empedu, yaitu asam empedu. Bila tertumpuk dapat merusak hati dan bila tersebar ke dalam darah dan kulit akan menyebabkan rasa gatal. Selain itu, dalam empedu juga terdapat bilirubin. Bilirubin yang bertahan dalam hati akan di keluarkan ke dalam aliran darah dan dapat mewarnai kulit dan bagian putih bola mata sehingga berwarna kuning. Bila berlangsung lama, kerusakan hati dapat menyebabkan kerusakan hati lanjut yang disebut dengan sirosis hati. Dan apabila itu terus berlanjut, akan menyebabkan pendarahan di saluran cerna karena peningkatan tekanan darah yang masuk ke hati.

Penyebab Atresia Bilier

Obat Herbal Untuk Penyakit Atresia Bilier (ARM) - Penyebab utama dari penyakit atresia bilier ini belum diketahui secara pasti. Namun untuk sebagian anak, atresia bilier dapat terjadi karena saluran empedu tidak terbentuk dengan baik selama kehamilan. Untuk anak-anak lain dengan atresia bilier, saluran empedu dapat merusak oleh sistem kekebalan tubuh dalam menanggapi infeksi virus yang di peroleh setelah lahir. Atresia bilier bisa terjadi adanya perkembangan abnormal dari saluran empedu di dalam maupun di luar hati.

Jika berkembang saat anak masih dalam kandungan, penyebab yang mungkin terjadi diantaranya adalah :
  1. Ibu terpapar bahan kimia beracun saat kehamilan
  2. Mutasi genetik, yang membuat perubahan permanen pada struktur genetik
  3. Pertumbuhan hati atau saluran empedu yang abnormal

Jika berkembang saat anak telah dilahirkan, penyebab yang mungkin terjadi diantaranya adalah :
  • Gangguan sistem kekebalan tubuh, dimana imun menyerang hati dan saluran hati dan saluran empedu tanpa adanya penyebab yang jelas
  • Infeksi bakteri atau virus tidak laam setelah lahir, seperi rotavirus atau cytomegalovirus.

Juga terdapat beberapa faktor lainnya yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena atresia bilier, diantaranya adalah :
  1. Terjadi mutasi genetik
  2. Paparan pada substansi bahaya
  3. Efek kongenital hati dan saluran empedu
  4. Terkena infeksi virus atau bakteri setelah lahir
  5. Memiliki kelainan autoimun yang menyerang hati atau saluran empedu

Gejala Atresia Bilier

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/2017/10/obat-herbal-untuk-penyakit-atresia.html
Gejala yang timbul ketika bayi usia 2 minggu setelah lahir, diantaranya adalah :
  • Hati membesar
  • Tinja berwarna pucat
  • Air kemih bayi berwarna gelap
  • Berat badan tidak bertambah atau penambahan berat badan berlangsung lambat

Gejala yang timbul ketika bayi usia 2-3 bulan, diantaranya :
  1. Rewel
  2. Gatal-gatal
  3. Gangguan pertumbuhan
  4. Tekanan darah tinggi pada vena porta (pembuluh darah yang mengangkut darah dari lambung, usus, dan limpa ke hati).

Obat Herbal Untuk Penyakit Atresia Bilier (ARM) Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/obat-herbal-qnc-jelly-gamat-asli.html

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal Untuk Penyakit Atresia Bilier, satu-satunya obat berstandar internasional yang khasiatnya sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit atresia bilier secara menyeluruh dan tidak akan kambuh lagi jika mengkonsumsi QnC Jelly Gamat nya secara teratur. Obat herbal QnC Jelly Gamat di produksi langsung oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL. Meskipun produk herbal akan tetapi dalam pengolahannya menggunakan teknologi modern dan telah melalui beberapa pengujian laboratorium. Sehingga QnC Jelly Gamat memiliki tingkat kemurnian tinggi dengan khasiat yang sudah terbukti aman dan efektif tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.
Bahan utama QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas ASLI perairan Indonesia. Teripang emas ini sudah di percaya dan terbukti selama ratusan tahun mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit luar dan dalam salah satunya penyakit infeksi dan peradangan usus. Selain itu, teripang emas QnC Jelly Gamat juga mampu membunuh bakteri, virus, parasit dan yang lainnya, sehingga QnC Jelly Gamat mampu untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit.
Selain teripang emas, dalam QnC Jelly Gamat juga terdapat bahan alami lainnya seperti : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan-bahan tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Bahan-bahan yang digunakannya 100 % herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. Bahan tambahan yang digunakan memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa. Sehingga QnC Jelly Gamat awet dan aman untuk di konsumsi.

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/obat-herbal-qnc-jelly-gamat-asli.html
Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Di seluruh dunia ini terdapat beragam jenis teripang emas atau yang sering juga disebut dengan gamat. Akan tetapi tidak semuanya dapat dikonsumsi atau dijadikan bahan baku obat, karena sebagian diantaranya ada yang beracun. Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Golden Stichopus Variegatus atau yang biasa disebut dengan teripang emas. Jenis teripang ini biasa digunakan sebagai produk kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh kerajaan China. Telah banyak para ilmuwan yang melakukan penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini terdapat berbagai kandungan nutrisi yang dipercayai sangat bagus untuk mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya mampu untuk menyembuhkan atresia bilier - Obat Herbal Untuk Penyakit Atresia Bilier (ARM)

Kandungan Aktif yang terdapat dalam teripang emas QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondroitin
  • Cell Growth Factor
  • Docosahehexanat 3,69 (DHA)
  • GAMAPEPTIDE
  • Glucosamine
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Kolagen 80,0 %
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Protein 86,8 %
  • Saponin
  • Vitamin

Diantara kandungan-kandungan aktif di atas, dalam Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama kandungan aktif GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang dimiliki kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk menyembuhkan atresia bilier. Berikut khasiat yang dimiliki kandungan aktif Gamapeptide :
  1. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  2. Mampu mencegah inflasama/peradangan
  3. Mengurangi rasa sakit
  4. Mampu menstabilkan emosi
  5. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat dan meningkatkan kecantikan

Selain kandungan aktif Gamapeptide, dalam teripang emas terdapat kandungan aktif lain yang sama halnya berperan penting untuk menyembuhkan atresia bilier, diantaranya adalah :
  • Mukopolisakarida : Berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam menyembuhkan berbagai penyakit pencernaan dan mendukung pengelolaan berbagai enzim penting dalan tubuh.
  • Mineral dan vitamin : Berguna untuk melengkapi nutrisi tubuh, memperbaiki nafsu makan, menyehatkan pencernaan dan mendukung pengelolaan berbagai enzim penting dalam tubuh.
  • Omega (3, 6 dan 9) : Antibakteri dan anti mikroorganisme, meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah, dan penghambat pertumbuhan sel kanker.
  • Protein 86,8 % : Mampu untuk memperbaiki kesehatan pencernaan, dapat meningkatkan sistem imun dan mencegah kerusakan pada sistem pernafasan dan pencernaan.

  http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :

  1. Memiliki banyak khasiat
  2. Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  3. Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  4. Lebih mudah digunakan
  5. Efek samping lebih sedikit
  6. Obat Alternatif yang murah
  7. Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  8. Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  9. Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia)
  10. Aman digunakan dalam jangka panjang
  11. Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  • Untuk pengobatan atresia bilier dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 1 sendok makan 3 kali sehari
  • Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Jika anda berminat memesan QnC Jelly Gamat (ARM) pada kami, anda bisa langsung mengirimkan Format Pemesanannya melalui SMS/BBM/WhatsApp seperti contoh di bawah ini :

ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp

Kirim ke :085317463165 / DAC80E57 (Via BBM)

Contoh Pemesanan :

ARM : 4 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165 / DAC80E57 (Via BBM)

INGAT !!

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk "ARM" biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Setelah anda mengirimkan Format Pemesanan QnC Jelly Gamat dengan format seperti di atas, kami pun akan segera menginformasikan kepada anda mengenai total harga yang harus anda transfer nanti. Jika sedah DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang anda pesan akan segera kami kirim pada hari itu juga melalui jasa pengiriman JNE/POS yang kreadibitasnya sudah tidak diragukan lagi.

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Hati-Hati Produk Palsu Dengan Harga Murah Kualitas Rendah !! Pastikan anda membeli obat herbal QnC Jelly Gamat hanya di agen resmi... DISINI !!!!
Catatan Penting : Harga QnC Jelly Gamat di agen resmi adalah Rp. 155.000,- Jika anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa di pastika produk tersebut palsu atau tiruan !!

Ketentuan

Untuk sistem "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" hanya berlaku jika pesanan anda 1 botol atau 2 botol. Tetapi, jika memesan lebih dari 2 botol, anda harus mentransfer pembayaran dulu, minimal setengahnya (sebagai DP/jaminan), setelah sampai barang baru melunasi sisanya. Jika barang yang anda pesan tidak sampai atau keadaan barang rusak/cacat UANG 100% KEMBALI tanpa ada potongan sedikitpun.

Informasi Pembayaran


Keunggulan Berbelanja Online Pada Kami

  1. QnC Jelly Gamat yang di jual 100% ASLI dan masih tersegel
  2. Untuk pemesanan 1-2 botol, kami menerapkan sistem "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN".
  3. Dapatkan harga "khusus pelanggan" jika anda sering berbelanja kepada kami.
  4. Mudah, murah, bebas macet, dan privasi terjaga.
  5. Bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE/POS sehingga barang akan cepat sampai dan status pengirimannya bisa anda cek secara online di http://jne.co.id/ .
  6. Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, barang bisa terima hari ini juga (COD)
  7. Jangan lupa !! Untuk setiap pemesanan anda wajib mencantumkan kode produk (ARM) biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Itulah penjelasan mengenai Obat Herbal Untuk Penyakit Atresia Bilier (ARM) dengan QnC Jelly Gamat. Semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya, dan semoga lekas sembuh !!

Related Posts:

0 Response to "Obat Herbal Untuk Penyakit Atresia Bilier"

Posting Komentar