Obat Herbal Kapsul Untuk Mengatasi Kram Perut

Obat Herbal Kapsul Untuk Mengatasi Kram Perut

Selamat datang di agen obat herbal online terpercaya, disini kami akan memberikan informasi kesehatan yang bermanfaat untuk anda semua. Selain itu, kami juga memberikan tips pengobatan berbagai penyakit menggunakan obat herbal tradisional yang terbukti aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dengan pelayanan khusus dan menarik dari kami, yaitu dengan sistem pembayaran "KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dan GARANSI UANG KEMBALI 100% jika barang yang di terima dalam keadaan cacat, rusak, atau di ganti sama yang baru.

Sekilas Tentang Kram Perut

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/2018/02/obat-herbal-kapsul-untuk-mengatasi-kram.html

Obat Herbal Kapsul Untuk Mengatasi Kram Perut (ARS) - Kram perut atau bisa disebut juga dengan kram usus merupakan kondisi menyakitkan yang disebabkan oleh kontraksi dari otot-otot di dalam dan sekitar perut. Rasa sakit bisa akut, tiba-tiba, kronis dan bertahap. Meskipun sebagian besar masalah kesehatan ini disebabkan oleh penyakit ringan, namun kram perut yang parah kadang-kadang bisa menjadi tanda kondisi yang lebih serius. Rasa ketidaknyamanan perut ringan sampai sedang umumnya merupakan gejala dari masalah pencernaan atau menstruasi pada wanita, tapi rasa sakit yang lebih parah bisa disebabkan oleh adanya kanker, peradangan organ dalam, atau gangguan yang berhubungan dengan kehamilan.
Salah satu masalah kram pada perut ialah akibat penyakit lambung, penyakit lambung seperti maag / asam lambung naik, tukak lambung, infeksi lambung dan sebagainya sering mangakibatkan sakit dan kram pada perut. Kemudian kram pada usus erat kaitannya dengan penyakit pada usus seperti radang usus, infeksi usus, radang usus buntu dan sebagainya. Walaupun demikian masalah kram perut harus segera dituntaskan karena itu adalah sebuah penyakit yaitu penyakit pencernaan dan yang namanya penyakit harus segera diatasi dan diobati, jika penyakit pencernaan itu tidak segera diatasi bisa berdampak penyakit berbahaya lainnya dan juga akan berdampak serius terhadap kesehatan secara menyeluruh - Obat Herbal Kapsul Untuk Mengatasi Kram Perut (ARS)

Selain itu, ada juga penyebab Kram Perut/kram usus yang lainya, diantaranya  yaitu :

  1. Gejala tifus
  2. Stres
  3. Keracunan makanan
  4. Alergi makanan
  5. Olahraga yang berlebihan
  6. Sembelit atau konstipasi
  7. Radang pankreas
  8. Infeksi virus pada saluran pencernaan

Gejala Kram Perut/Kram Usus

Rasa sakit yang disebabkan oleh penyakit Kram perut bisa berlangsung beberapa jam namun dalam kasusnya ada yang sampai beberapa hari. Tingkatan rasa sakitnya bervariasi, namun beberapa orang mengatakan penyakit kram usus ini terasa seperti otot bahkan lebih sakit. Gejala-gejala yang sering di rasakan penderita kram perut, diantaranya adalah :
  • Dehidrasi
  • Mengalami demam
  • Sering buang angin
  • Nyeri di bagian perut
  • Mengalami konstipasi sulis BAB
  • Terkadang fases yang disertai dengan darah
  • Mengalami nyeri perut yang berlangsung selama berjam-jam
  • Bahkan bila keadaan yang telah parah bisa menyebabkan muntah darah
  • Rasa tidak nyaman di dalam rongga perut , antara batas paha dan batas bawah rusuk dada

Cara Mengatasi Kram Perut

  1. Istirahat : Hal pertama yang harus Anda lakukan jika tiba-tiba mengalami kram pada perut adalah dengan beristirahat karena biasanya apabila kita banyak bergerak akan membuat perut kita semakin sakit. Apabila Anda mengalami kram perut ketika sedang berolahraga ataupun karena hal lain maka langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk mengatasi masalah ini adalah istirahat.
  2. Minum air putih : Memperbanyak minum air putih saat perut terasa kram, karena air dapat mengurangi kadar asam di lambung. Juga mengurangi konsumsi kopi, teh dan minuman alkohol karena akan membuat rasa nyeri semakin bertambah.
  3. Tanaman kapulaga : Ambil semua bagian tanaman kapulaga secukupnya dan air 1 gelas. cuci bersih semua tanaman kapulaga. Rebus air 1 gelas hingga mendidih, saring dahulu dan minum air rebusan selagi hangat.
  4. Dengan botol / handuk air hangat : Suhu hangat dari air botol dapat membantu untuk mengendurkan otot dan mengurangi rasa nyeri akibat kram perut. Anda juga bisa mencoba meletakkan handuk hangat di perut.
  5. Mengonsumsi makanan hambar : Apabila kram perut muncul setelah mengonsumsi makanan tertentu, cobalah atasi kram perut dengan mengonsumsi makanan hambar. Seperti, nasi, crackers, pisang atau roti tawar hingga perut kembali normal.
  6. Mengubah kebiasaan makan : Cara efektif agar terhindar dari kram perut adalah mengubah kebiasaan makan yang tidak sehat. Hindari mengonsumsi makanan yang pedas, makanan berlemak dan mengonsumsi minuman berkarbonasi. Makanlah secara perlahan dan kunyah makanan dengan benar agar sistem pencernaan bekerja dengan sempurna.

Selain Cara Mengatasi Kram Perut di atas, kami juga merekomendasikan anda dengan Obat Herbal Kapsul Untuk Mengatasi Kram Perut (ARS). Obat herbal ini mampu mengatasi berbagai keluhan gangguan pencernaan termasuk kram perut secara cepat, tepat, dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Apa itu obatnya ?? Untuk mengetahui lebih jelas, simak penjelasan Obat Herbal Kapsul Untuk Mengatasi Kram Perut di bawah ini !!

Obat Herbal Kapsul Untuk Mengatasi Kram Perut (ARS) Paling Tepat Dan Aman Yaitu Dengan Walatra Gamat Emas Kapsul

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/walatra-gamat-emas-kapsul.html 

Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru.

Kenapa Kapsul Yang Di Pilih ?

Dalam bidang farmasi, kapsul adalah tabung kecil, dari zat yang mudah larut di air (semacam agar-agar gelatin lunak) Walatra Gamat Emas Kapsul memilih bentuk kapsul agar mudah di telan dan menghindari rasa dan aroma anyir khas alami dari ekstrak/gamat emas. Kapsul pada umumnya tanpa rasa dan cenderung lebih mudah larut air sehingga kandungan gamat emas dapat lebih mudah terserap dalam tubuh - Obat Herbal Kapsul Untuk Mengatasi Kram Perut (ARS)


Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan salah satu Obat Herbal Kapsul Untuk Mengatasi Kram Perut yang paling tepat dan aman tanpa efek samping. Walatra Gamat Emas kapsul ini di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan di pasarkan oleh PT. BERKAH WALATRA. Meskipun produk herbal, akan tetapi dalam proses pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus di penuhi setiap obat-obatan. Selain itu, Walatra Gamat Emas Kapsul juga telah resmi mendapatkan izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor regestrasi POM TR : 153385291 serta telah memiliki Sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dengan begitu, produk herbal ini akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat.

Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan Walatra Gamat Emas Kapsul adalah 100% Ekstrak teripang emas. Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Di seluruh dunia ini terdapat beragam jenis teripang emas atau yang sering juga disebut dengan gamat. Akan tetapi tidak semuanya dapat dikonsumsi atau dijadikan bahan baku obat, karena sebagian diantaranya ada yang beracun. Teripang yang digunakan dalam pembuatan Walatra Gamat Emas Kapsul adalah Teripang Emas Golden Stichopus Hermani. Telah banyak para ilmuwan yang melakukan penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam teripang emas yang menjadi bahan utama Walatra Gamat Emas Kapsul ini, terdapat berbagai kandungan nutrisi yang dipercayai sangat bagus untuk mengobati berbagai jenis penyakit luar dan dalam salah satunya penyakit kram perut/kram usus - Obat Herbal Kapsul Untuk Mengatasi Kram Perut (ARS)

Kandungan dan Khasiat yang terdapat dalam teripang emas, diantaranya adalah :

  1. Asam Amino : Dapat memperbaiki keseimbangan hormon dan enzim, meningkatkan perbaiki sel-sel yang rusak, menjaga kelangsungan fungsi otot dan tulang, membentuk antibodi.
  2. EFA dan DHA : Merupakan komponen penting yang diperlukan untuk perkembangan otak , memperbaiki daya ingat, meningkatkan kecerdasan, mencegah stroke dan meningkatkan fungsi jantung, menurunkan kolestrol serta menormalkan tekanan darah penderita hipertensi.
  3. Cell Growth Factor : Berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/mati bahkan yang sudah membusuk, sehingga akan pulih kembali.
  4. Chondroitin, Glucosamine, dan Glucosaminoglycans (GAGs) : Dapat meningkatkan kesehatan sendi, mencegah kencing manis, mencegah pengapuran tulang, mengatasi asam urat, memecahkan batu ginjal, batu empedu, dan berbagai racun lain yang ada dalam tubuh.
  5. Kolagen 80,0 % : Kandungan ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit, mengatasi luka, infeksi dan radang kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan menjaga kesehatan tulang dan sendi.
  6. Lektin dan Saponin : Kandungan ini memiliki zat antitumor yang efekstif untuk menghambat pertumbuhan kanker, tumor, miom, kista, dan berbagai benjolan yang lainnya, sebagai antimikroba dan bermanfaat untuk meningkatkan fungsi vitalitas pada penderita impoten serta memperbaiki imunitas.
  7. Mukopolisakarida : Berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi.
  8. Mineral dan Vitamin : Berguna untuk melengkapi nutrisi tubuh, memperbaiki nafsu makan, menyehatkan pencernaan dan mendukung pengelolaan berbagai enzim penting dalam tubuh.
  9. Omega (3, 6 dan 9) : Antibakteri dan anti mikroorganisme, meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah, dan penghambat pertumbuhan sel kanker.
  10. Protein 86,8 % : Mampu untuk memperbaiki kesehatan pencernaan, dapat meningkatkan sistem imun dan mencegah kerusakan pada sistem pernafasan dan pencernaan.
Selain kandungan aktif di atas, dalam Teripang Emas Golden Stichopus Hermani terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama kandungan aktif GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang dimiliki kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk mengatasi Kram Perut. Berikut khasiat yang dimiliki kandungan aktif Gamapeptide :
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu mencegah inflasama/peradangan
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat dan meningkatkan kecantika

Teripang Emas tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Dimana proses pengolahannya di jaga secara ketat untuk dapat memastikan ekstrak teripang emas murni hingga sampai ketangan anda. Selain itu juga pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan diterapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal Walatra Gamat Emas Kapsul juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat - Obat Herbal Kapsul Untuk Mengatasi Kram Perut (ARS)

Khasiat Walatra Gamat Kapsul

  1. Mengobati berbagai jenis penyakit, diantaranya : Asma, Asam lambung, Asam urat, maag, jantung, kanker, ginjal, tumor, stroke, kista, miom, berbagai penyakit kulit, penyakit mata, dan masih banyak lagi yang lainnya.  
  2. Menjaga kesehatan sehingga tidak mudah sakit
  3. Membersihkan darah kotor
  4. Membantu meregenerasi sel rusak, untuk mempercepat pengeringan luka 3x lebih cepat baik luka luar maupun dalam
  5. sebagai anti analgesik (obat penurun panas dan typus)
  6. Mengeluarkan dan menetralkan racun
  7. Menjaga kesehatan jantung
  8. Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, antitumor, antibakteri
  9. Sumber nutrisi lengkap bagi ibu hamil
  10. Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker
  11. Memperlancar sistem pernafasan dan sistem pencernaan
  12. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  13. Mengobati dan menormalkan darah tinggi
  14. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  15. Meringankan sakit pada persendian akibat osteoartritis, pengeroposan tulang, rematik
  16. Menghentikan pendarahan akibat luka, haid, atau keguguran
  17. Menurunkan kadar kolestrol di dalam tubuh dan trigliserida
  18. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan mulus.

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/walatra-gamat-emas-kapsul.html

Jika anda berminat memesan Walatra Gamat Emas Kapsul anda bisa langsung mengirim Format Pemesanannya SMS/BBM/WhatsApp seperti contoh di bawah ini :


   ARS : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165/DAC80E57 (Via BBM) 

Contoh Pemesanan :

ARS : 4 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165 / DAC80E57 (Via BBM) 

INGAT !!

Untuk pemesanan Walatra Gamat Emas kapsul anda wajib mencantumkan kode produk "ARS" biar bisa langsung kami proses pemesanannya.


Setelah anda mengirimkan Format Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul dengan format seperti di atas, kami pun akan segera menginformasikan kepada anda mengenai total harga yang harus anda transfer nanti. Jika sedah DEAL, maka Walatra Gamat Emas Kapsul yang anda pesan akan segera kami kirim pada hari itu juga melalui jasa pengiriman JNE/POS yang kreadibitasnya sudah tidak diragukan lagi.

 Informasi Pembayaran


Keunggulan Berbelanja Online Pada Kami

  1. Walatra Gamat Emas Kapsul yang di jual 100% ASLI dan masih tersegel
  2. Untuk pemesanan 1-2 botol, kami menerapkan sistem "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Khusus daerah Jabodetabek)
  3. Dapatkan harga "khusus pelanggan" jika anda sering berbelanja kepada kami.
  4. Mudah, murah, bebas macet, dan privasi terjaga.
  5. Bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE/POS, sehingga barang akan cepat sampai dan status pengirimannya bisa anda cek secara online di http://jne.co.id/ .
  6. Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, barang bisa terima hari ini juga (COD)
  7. Jangan lupa !! Untuk setiap pemesanan anda wajib mencantumkan kode produk "ARS" biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Itulah penjelasan mengenai Obat Herbal Kapsul Untuk Mengatasi Kram Perut (ARS) dengan obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul. Semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!

Related Posts:

0 Response to "Obat Herbal Kapsul Untuk Mengatasi Kram Perut"

Posting Komentar