Pengobatan Amebiasis Secara Tradisional

Pengobatan Amebiasis Secara Tradisional

Selamat datang di agen obat herbal online terpercaya, disini kami akan memberikan informasi kesehatan yang bermanfaat untuk anda semua. Selain itu, kami juga memberikan tips pengobatan berbagai penyakit menggunakan obat herbal tradisional yang terbukti aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dengan pelayanan khusus dan menarik dari kami, yaitu dengan sistem pembayaran "KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dan GARANSI UANG KEMBALI 100% jika barang yang di terima dalam keadaan cacat, rusak, atau di ganti sama yang baru.

Apakah anda saat ini sedang mengalami penyakit Amebiasis ? Penyakit yang dimana mengalami infeksi sehingga menyebkan beberapa gangguan pencernaan dan yang lainnya. Tapi anda tidak perlu khawatir kini telah hadir obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi penyakit amebiasis sampai tuntas. Sebelum membahas tentang QnC Jelly Gamat, alangkah lebih baiknya mengetahui dulu apa penyebab dan gejala  penyakit Amebiasis ini seperti apa. Berikut penjelasannya !!

Sekilas Tentang Amebiasis

http://tilupuluhherbal.blogspot.com/2018/05/pengobatan-amebiasis-secara-tradisional.html

Pengobatan Amebiasis Secara Tradisional (ARM) - Amebiasis merupakan infeksi parasit pada usus yang disebabkan oleh parasit Entamoebae Histoly atau disingkat E. histolytica. Entamoeba merupakan gabungan dari beberapa parasit tunggal yang bertekstur seperti jeli dan dapat hidup di dalam atau permukaan kulit manusia dan binatang. Sama seperti mikroorganisme  bersel satu pada umumnya, etamoeba bergerak dengan mengubah struktur tubuhnya dan dapat berkembang biak dengan sendirinya.

Secara keseluruhan terdapat 6 jenis entamoeba, namun hanya parasit E. histolytica yang dapat membuat seseorang sakit. Parasit ini biasa ditemukan di lingkungan yang lembap, berair dan berlumpur. Siapa pun berisiko terkena infeksi amebiasis. Namun risiko ini lebih tinggi pada orang yang tinggal atau berkunjung ke negara beriklim tropis atau daerah dengan sanitasi buruk. Selain itu, seseorang yang memiliki daya tahan tubuh rendah dan pria yang melakukan seks sesama jenis juga beresiko terjangkit penyakit ini.


Penyebab Penyakit Amebiasis

Infeksi amebiasis terjadi ketika parasit E. histolytica masuk ke dalam tubuh manusia dan menetap di dalam usus. Parasit ini umumnya menular melalui makanan dan minumamn yang telah terkontaminasi. Selain itu, seseorang juga dapat tertular setelah menyentuh tanah, air, pupuk atau tangan orang lain yang sudah terpapar tinja yang mengandung parasit tersebut. Penularan juga dapat terjadi pada orang yang melakukan seks  anal, seks oral, atau pada orang yang melakukan terapi pembilasan atau irigasi usus besar (colonic irrigation) - Pengobatan Amebiasis Secara Tradisional (ARM)

Secara umum, parasit E. Histolytica merupakan parasit tidak aktif yang dapat tinggal selama berbulan-bulan di daerah lembap atau area yang telah terkontaminasi tinja yang terinfeksi. Parasit yang masuk dalam tubuh manusia akan langsung berkumpul di usus dan beralih ke siklus aktif mereka (fase tropozoit). Parasit-parasit yang aktif tersebut kemudian akan berpindah ke usus besar. Saat parasit  mengenai bagian dinding usus, penderitanya dapat mengalami masalah seperti tinja darah, diare, radang usus besar (kolitis), hingga kerusakan pada jaringan usus.

Seseorang yang sudah tertular berisiko mengalami infeksi amebiasis parah jika :

  1. Sedang hamil
  2. Mengalami kanker
  3. Mengalami malnutrisi
  4. Kerap mengkonsumsi alkohol
  5. Sering bepergian ke negara tropis atau lingkungan yang terinfeksi
  6. Menggunakan obat kortikosteroid yang dapat menekan sistem imun tubuh

Gejala Amebiasis

Gejala amebiasis umumnya mulai dirasakan seseorang dalam kurun waktu 7-28 hari setelah terinfeksi parasit. Perlu diingat juga bahwa tidak semua penderita akan merasakan gejala, dan kebanyakan orang hanya akan mengalami gejala yang tergolong cukup ringan, seperti :
  • Diare
  • Mudah merasa lelah
  • Buang angin berlebihan
  • Nyeri hingga kram perut
Dalam kasus tertentu, parasit dapat menembus mukosa pada dinding usus dan menyebabkan luka, atau justru menyebar ke organ hati melalui pembuluh darah dan mengakibatkan abses hati. Gejala-gejala yang dapat di rasakan saat sudah memasuki kondisi parah seperti ini adalah :
  • Disentri atau diare dengan tinja yang bercampur lendir dan darah
  • Demam tinggi
  • Muntah-muntah
  • Sakit kuning (jaundice)
  • Rasa nyeri saat perut di tekan
  • Pembengkakan di bagian perut atau hati
  • Perforasi usus atau munculnya lubang pada usus

Jika anda sudah mengetahui penyebab dan gejala penyakit Amebiasis seperti yang telah di jelaskan di atas, alangkah lebih baiknya anda segera melakukan penanganan dan pengobatan yang tepat. Karena apabila di biarkan begitu saja tanpa melakukan pengobatan atau kondisinya sudah parah, akan menyebabkan beberapa komplikasi. Di bawah ini ada beberapa komplikasi yang dapat terjadi pada penderita amebiasis apabila tidak segera melakukan pengobatan atau kondisinya yang sudah parah, diantaranta adalah :

  1. Menyebabkan kematian
  2. Infeksi pada organ yang terjangkit , termasuk otak dan sistem saraf pusat
  3. Hambatan pada usus dikarenakan gumpalan jaringan pada dinding usus
  4. Anemia atau pendarahan usus pada penderita yang mengalami radang usus besar
  5. Pembentukan abses di dalam organ hati setelah  bertahun-tahun terjangkit parasit histolytica

Solusi Tepat Pengobatan Amebiasis Secara Tradisional (ARM) Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat



Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru. 

Untuk Pengobatan Maksimal Membutuhkan QnC Jelly Gamat 2-6 botol dalam 1 bulan !!


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang disarankan oleh pakar kesehatan guna membantu memperbaiki dan meningkatkan kualitas kesehatan serta mengatasi berbagai jenis penyakit luar maupun dalam secara menyeluruh termasuk penyakit amebiasis. Selain untuk mengobati, obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki manfaat lain yaitu bisa untuk menjaga kesehatan dan bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit. Obat herbal ini aman juga di konsumsi untuk semua kalangan termasuk bayi, balita, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia. 
Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat ini adalah Ekstrak Teripang Emas ASLI perairan Indonesia. Selain teripang emas, dalam QnC Jelly Gamat juga terdapat bahan alami lainnya seperti : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Bahan-bahan yang digunakan ini 100% herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya, dan bahan-bahan tersebut merupakan bahan pilihan yang sudah di formulasikan oleh para ahli kesehatan. Bahan tambahan yang digunakan memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa. Sehingga QnC Jelly Gamat awet dan aman untuk di konsumsi - Pengobatan Amebiasis Secara Tradisional (ARM)
Semua bahan-bahan tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. QnC Jelly Gamat ini di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan di pasarkan tunggal oleh CV. WALATRA HERBAL. Meskipun produk herbal, akan tetapi dalam proses pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus di penuhi setiap industri obat-obatan. Yang dimana poses pengolahannya menggunakan teknologi modern dengan Standarisasi Internasional GMP (Good Manufacturing Praciec).

Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Di seluruh dunia ini terdapat beragam jenis teripang emas atau yang sering juga disebut dengan gamat. Akan tetapi tidak semuanya dapat dikonsumsi atau dijadikan bahan baku obat, karena sebagian diantaranya ada yang beracun. Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Telah banyak para ilmuwan yang melakukan penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini, terdapat berbagai kandungan nutrisi yang dipercayai sangat bagus untuk mengobati Amebiasis - Pengobatan Amebiasis Secara Tradisional (ARM)

Berikut kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas QnC Jelly Gamat diantaranya adalah :
  • Protein 86,8 %
  • Kolagen 80,0 %
  • Asam Amino
  • Mukopolisakarida
  • GAMAPEPTIDE
  • Lektin
  • Saponin
  • Glucosamine
  • Cell Growth Factor
  • Mineral
  • Antiseptik Alamiah
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Vitamin
  • Docosahehexanat 3,69 (DHA)
Dalam Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat pada kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk mengobati Amebiasis. Berikut khasiat yang dimiliki oleh kandungan aktif Gamapeptide, diantaranya :
  1. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  2. Mengurangi rasa sakit
  3. Mampu menstabilkan emosi
  4. Mampu mencegah inflasma/peradangan
  5. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan
Selain kandungan aktif Gamapeptide, dalam teripang emas terdapat kandungan aktif lain yang sama halnya berperan penting untuk mengobati Amebiasis. Diantaranya adalah :

  • Lektin dan Saponin : Kandungan ini memiliki zat antitumor yang efektif untuk menghambat pertumbuhan kanker, tumor, miom, kista, dan berbagai benjolan yang lainnya, sebagai antimikroba dan bermanfaat untuk meningkatkan fungsi vitalitas pada penderita impoten serta memperbaiki imunitas.
  • Mukopolisakarida : Berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi.
  • Mineral dan Vitamin : Berguna untuk melengkapi nutrisi tubuh, memperbaiki nafsu makan, menyehatkan pencernaan dan mendukung pengelolaan berbagai enzim penting dalam tubuh.
  • Omega (3, 6 dan 9) : Antibakteri dan anti mikroorganisme, meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah, dan penghambat pertumbuhan sel kanker.
  • Protein 86,8 % : Mampu untuk memperbaiki kesehatan pencernaan, dapat meningkatkan sistem imun dan mencegah kerusakan pada sistem pernafasan dan pencernaan.

    Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya  adalah:

    • Memiliki banyak khasiat
    • Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
    • Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
    • Lebih mudah digunakan
    • Efek samping lebih sedikit
    • Obat Alternatif yang murah
    • Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
    • Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
    • Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia)
    • Aman digunakan dalam jangka panjang
    • Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

    Aturan konsumsi, diantaranya :

    1. Untuk pengobatan Amebiasis dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari
    2. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-6 botol
    3. Jika anda mengkonsumsi obat dokter, beri jeda 1 jam. Jangan di minum secara bersamaan

    Jika anda berminat memesan QnC Jelly Gamat (ARM) anda bisa langsung mengirim Format Pemesanannya SMS/BBM/WhatsApp seperti contoh di bawah ini :

    ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
    Kirim ke :085317463165 / DAC80E57 (Via BBM)

    CONTOH PEMESANAN

    ARM : 6 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya  No : 082232xxxxxx

    Kirim ke : 085317463165 / DAC80E57 (Via BBM)

    INGAT !!


    Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk “ARM” biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

    Setelah anda mengirimkan Format Pemesanan QnC Jelly Gamat dengan format seperti di atas, kami pun akan segera menginformasikan kepada anda mengenai total harga yang harus anda transfer nanti. Jika sedah DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang anda pesan akan segera kami kirim pada hari itu juga melalui jasa pengiriman JNE/POS yang kreadibitasnya sudah tidak diragukan lagi.

     Informasi Pembayaran


    Keunggulan Berbelanja Online Pada Kami

    1. QnC Jelly Gamat yang dijual 100% ASLI dan masih tersegel
    2. Harga lebih bersahabat di bandingkan dengan produk yang lainnya
    3. Bekerjasama dengan jasa pengiriman barang JNE dan juga POS, sehingga barang akan cepat sampai
    4. Garansi UANG KEMBALI 100% jika barang rusak atau tidak sampai tujuan
    5. Untuk Pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem "KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Khusus untuk daerah JABODETABEK)
    6. Untuk daerah luar JABODETABEK, bisa bayar minimal setengahnya dulu dari total pembayaran, setelah barang sampai baru melunasinya.
    7. Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang bisa terima hari ini juga (COD).
    8. Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan anda dapatkan setelah mengirimkan SMS Format Pemesanan.
    9. Jangan Lupa !! Setiap pemesanan anda wajib mencantumkan Kode Produk "ARM" biar bisa langsung kami proses.

    Itulah penjelasan mengenai Pengobatan Amebiasis Secara Tradisional (ARM) dengan obat herbal QnC Jelly Gamat paling tepat dan aman. Semoga bermanfaat dan menjadi pelantara dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!

    Related Posts:

    0 Response to "Pengobatan Amebiasis Secara Tradisional"

    Posting Komentar