Cara Alami Menyembuhkan Penyumbatan Usus

Cara Alami Menyembuhkan Penyumbatan Usus

https://tilupuluhherbal.blogspot.com/p/walatra-jelly-gamat-original.html

Selamat datang di agen obat herbal online terpercaya, disini kami akan memberikan informasi kesehatan yang bermanfaat untuk anda semua. Selain itu, kami juga memberikan tips pengobatan berbagai penyakit salah satunya penyakit Penyumbatan Usus menggunakan obat herbal tradisional Walatra Jelly Gamat Original G-Sea yang terbukti aman untuk di konsumsi. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya sampai tuntas secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Pesan sekarang juga !!

Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru.

Untuk Pengobotan membutuhkan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea 2-6 botol dalam sebulan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan !!


Apa Itu Penyumbatan Usus ?

http://tilupuluhherbal.blogspot.com/2018/07/cara-alami-menyembuhkan-penyumbatan-usus.html

Cara Alami Menyembuhkan Penyumbatan Usus (ARG) - Penyumbatan Usus disebut juga sebagai obstruksi usus. Kondisi ini menyebabkan peredaran makanan atau cairan di dalam saluran pencernaan menjadi terganggu. Peyumbatan usus ini bisa terjadi di dalam usus usus halus atau besar dan sifatnya bisa parsial (Sebagian) atau total. Pada kasus penyumbatan usus parsial, sedikit makanan atau cairan masi bisa melewati usus. Sedangkan pada kasus penyumbatan usus total, tidak ada apa pun yang bisa melewati usus.

Jika penyumbatan usus ini tidak segera diobati, maka makanan atau cairan yang telah bercampur dengan asam lambung dan gas bisa menumpuk di lokasi penyumbatan tersebut dan menimbulkan tekanan pada usus. Lambat laun, tekanan ini akan membesar dan bisa menyebabkan usus bocor. Pada kasus usus bocor, isi di dalamnya bisa keluar dan masuk ke rongga perut. Selain itu, penyumbatan usus juga akan menyebabkan kematian jaringan. Penyumbatan usus dapat memotong suplai darah ke bagian usus anda, kekurangan darah menyebabkan dinding usus mati, kematian jaringan ini dapat menyebabkan robekan (perforasi) pada dinding usus, yang dapat menyebabkan infeksi.

Penyebab Penyumbatan Usus

Penyumbatan Usus bisa di alami oleh siapa saja, baik orang dewasa maupun anak-anak. Umumnya, penyumbatan usus pada orang dewasa disebabkan oleh kanker usus dan adhesi usus, dikenal juga sebagai perlengketan usus. Sedangkan pada anak-anak, pada umumnya disebabkan oleh intususepsi usus (posisi usus yang terlipat ke dalam seperti teropong).

Berikut beberapa penyebab lain, yang menyebabkan penyumbatan usus di antanya adalah :
  1. Kelainan bawaan
  2. Terpelintirnya usus
  3. Adanya massa isi usus yang lurus
  4. Adanya bagian usus yang menonjol di perut
  5. Atresia usus (saluran usus yang buntu)
  6. Perlengketan akibat terbentuknya jaringan ikat dari operasi perut sebelumnya
  7. Masuknya suatu bagian usus ke bagian usus lainnya
  8. Akibat adanya tumor, kanker, atau kumpulan cacing yang terdapat di dalam usus

Selain beberapa penyebab di atas, ada beberapa penyakit yang menyebabkan penyumbatan usus di antaranya adalah :
  1. Penyakit Crohn
  2. Hernia
  3. Divertikulitis atau radang divertikula
  4. Pengerasan tinja di dalam usus besar
  5. Penyakit volvulus (kondisi ini menyebabkan usus terpelintir)

Gejala Penyumbatan Usus

Gejala yang di rasakan penderita berbeda-beda, tergantung pada penyebabnya serta seberapa parah penyakit ini sudah terjadi pada penderitanya. Berikut beberapa gejala yang mungkin ditimbulkannya, di antaranya adalah :
  • Mual dan muntah
    http://tilupuluhherbal.blogspot.com/2018/07/cara-alami-menyembuhkan-penyumbatan-usus.html
  • Hilang napsu makan
  • Mengalami diare
  • Sulit buang angin atau pergerakan usus terganggu
  • Terkadang disertai dengan demam tinggi dan juga menggigil
  • Pembengkakan pada perut yang diakibatkan tersumbatnya makanan
  • Konstipasi berat (sembelit)
  • Ketidakmampuan buang air besar dan buang angin, itu akan menyebabkan risiko yang sangat berbahaya
  • Nyeri seperti kram di dalam perut yang muncul dan hilang secara silih berganti
Cara Alami Menyembuhkan Penyumbatan Usus Paling Tepat Dan Aman Yaitu Dengan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea (ARG)

https://tilupuluhherbal.blogspot.com/p/walatra-jelly-gamat-original.html

Walatra Jelly Gamat Original G-Sea merupakan obat herbal multikhasiat yang di pormulasikan tepat untuk menyembuhkan penyumbatan usus. Produk herbal ini di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan di pasarkan tunggal oleh CV. WALATRA HERBAL. Meskipun produk herbal, akan tetapi dalam proses pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus di penuhi setiap industri obat-obatan. Yang dimana poses pengolahannya menggunakan teknologi modern dengan Standarisasi Internasional GMP (Good Manufacturing Praciec). Selain itu, Walatra Jelly Gamat G-Sea juga sudah terdaptar di BPOM dengan nomor Regestrasi POM TR 173601991 serta telah memiliki Sertifikat HALAL dari MUI.

Selain itu, keunggulan yang terdapat dalam obat herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea menggunakan Teknologi Nano atau yang lebih dikenal dengan sebutan NANO TECHNOLOGY. Dengan melalui proses produksi dengan menggunakan Teknologi NANO ini akan bermanfaat untuk membantu kelarutan, stabilitas, dan kemampuan penyerapan lebih cepat sehingga efek khasiat dari produk herbal Walatra Jelly Gamat G-Sea  ini akan mampu lebih cepat diserap oleh tubuh dan bekerja langsung pada sumber permasalahan, dengan kata lain bahwa khasiat dari Walatra  Jelly Gamat Original G-Sea ini akan lebih optimal dibandingkan dengan produk yang lainnya - Cara Alami Menyembuhkan Penyumbatan Usus (ARG)

Ketua Program Studi Sarjana Teknik Fisika Insitut Teknologi Bandung (ITB), Brian Yuliarto yang juga merupakan peneliti Nano Technology di pusat penelitian nanosains dan nanoteknologi (PPNN) ITB, mengatakan bahwa saat ini masyarakat memang belum banyak memahami tentang Nano Technology. Padahal perkembangan teknologi ini sangat berguna bagi kehidupan manusia. Di Indonesia sendiri nano Technology masih sangat asing, dan belum banyak yang mengetahui kehebatan teknologi ini.

Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea adalah Teripang Emas ASLI perairan Indonesia. Teripang emas ini sudah di percaya dan terbukti selama ratusan tahun mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit luar dan dalam salah satunya penyakit Penyumbatan usus. Selain teripang emas, bahan alami lain yang digunakan dalam pembuatan Walatra Jelly Gamat G-Sea adalah Madu (Maldepuratum/mel depuratum) dan temulawak (Curcuma Xanthorrhiza). Semua bahan-bahan tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Bahan-bahan yang digunakannya 100 % herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya.

Komposisi Lengkap Walatra Jelly Gamat Original G-Sea

Ekstrak Teripang Emas

Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Di seluruh dunia ini terdapat beragam jenis teripang emas atau yang sering juga disebut dengan gamat. Akan tetapi tidak semuanya dapat dikonsumsi atau dijadikan bahan baku obat, karena sebagian diantaranya ada yang beracun. Menurut penelitian para ahli, dalam teripang emas terdapat senyawa aktif yang berkhasiat mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit luar maupun dalam termasuk penyakit Penyumbatan Usus - Cara Alami Menyembuhkan Penyumbatan Usus (ARG)
 
Teripang Emas yang digunakan dalam pembuatan Walatra Jelly Gamat G-Sea adalah Teripang Emas Golden Stichopus Hermani. Dan dalam Teripang Emas Golden Stichopus Hermani ini terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat pada kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk menyembuhkan penyumbatan usus. Berikut khasiat yang dimiliki oleh kandungan aktif Gamapeptide, diantaranya adalah :
  1. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  2. Mengurangi rasa sakit
  3. Mampu menstabilkan emosi
  4. Mampu mencegah inflasma/peradangan
  5. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan.

Selain kandungan aktif Gamapeptide, dalam teripang emas masih terdapat kandungan aktif yang lainnya. Berikut kandungan aktif lengkap yang terdapat dalam Teripang Emas Golden Stichopus Hermani beserta khasiatnya, diantaranya adalah :
  1. Asam Amino : Dapat memperbaiki keseimbangan hormon dan enzim, meningkatkan perbaiki sel-sel yang rusak, menjaga kelangsungan fungsi otot dan tulang, membentuk antibodi.
  2. EFA dan DHA : Merupakan komponen penting yang diperlukan untuk perkembangan otak , memperbaiki daya ingat, meningkatkan kecerdasan, mencegah stroke dan meningkatkan fungsi jantung, menurunkan kolestrol serta menormalkan tekanan darah penderita hipertensi.
  3. Cell Growth Factor : Berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/mati bahkan yang sudah membusuk, sehingga akan pulih kembali.
  4. Chondroitin, Glucosamine, dan Glucosaminoglycans (GAGs) : Berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan sendi, mencegah kencing manis, mencegah pengapuran tulang, mengatasi asam urat, memecahkan batu ginjal, batu empedu, dan berbagai racun lain yang ada dalam tubuh.
  5. Kolagen 80,0 % : Kandungan ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit, mengatasi luka, infeksi dan radang kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan menjaga kesehatan tulang dan sendi.
  6. Lektin dan Saponin : Kandungan ini memiliki zat antitumor yang efektif untuk menghambat pertumbuhan kanker, tumor, miom, kista, dan berbagai benjolan yang lainnya, sebagai antimikroba dan bermanfaat untuk meningkatkan fungsi vitalitas pada penderita impoten serta memperbaiki imunitas.
  7. Mukopolisakarida : Berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi.
  8. Mineral dan Vitamin : Berguna untuk melengkapi nutrisi tubuh, memperbaiki nafsu makan, menyehatkan pencernaan dan mendukung pengelolaan berbagai enzim penting dalam tubuh.
  9. Omega (3, 6 dan 9) : Antibakteri dan anti mikroorganisme, meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah, dan penghambat pertumbuhan sel kanker.
  10. Protein 86,8 % : Mampu untuk memperbaiki kesehatan pencernaan, dapat meningkatkan sistem imun dan mencegah kerusakan pada sistem pernafasan dan pencernaan.

Madu (Maldepuratum/mel depuratum)

Madu digunakan dalam perawatan berbagai penyakit, karena madu dapat membantu pertumbuhan sel-sel mati dan juga membantu mempercepat penyembuhan. Selain rasanya yang enak dan menyegarkan , madu banyak mengandung nutirsi dan vitamin yang di butuhkan tubuh. Menurut codex Standard For Honey (1981), komponen utama dalam madu adalah glukosa dan fruktosa. Selain itu senyawa-senyawa lain yang terkandung dalam madu antara lain : Protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida lainnya termasuk dekstrin.

Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza)

Temulawak merupakan tanaman rempah khas Indonesia yang sudah sangat terkenal akan khasiatnya untuk kesehatan dari sejak zaman dahulu. Dimana manfaatnya sendiri sangat efektif dalam memperbaiki metabolik tubuh serta membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan.Komponen utama dari temulawak ini adalah zat kuning atau yang disebut dengan kurkumin. kurkumin diketahui sebgai senyawa yang memiliki khasiat sebagai antiinflasma dan antioksidan. Beberapa penelitian sebelumnya menunjukan manfaat kurkumin dalam menekan reaksi inflamasi dan stres oksidatif. Selain itu temulawak juga memiliki kandungan zat aktif lainnya seperti : Kurkuminoid, P-toluilmetilkarbinol, seskuiterpen d-kemper, mineral, minyak atsiri serta minyak lemak, karbohidrat, protein, mineral seperti kalium (K), Natrium (Na), Magnesium (Mg), Zat Besi (Fe), Mangan (Mn), dan Kadmium (Cd).

Keunggulan Obat Herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea, diantaranya :

  • Memiliki banyak khasiat
  • Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  • Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  • Mempercepat proses penyembuhan karena menggunakan NANO TECHNOLOGY
  • Lebih mudah digunakan
  • Tidak menimbulkan efek samping
  • Obat Alternatif yang murah di banding dengan gamat yang lainnya
  • Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  • Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu mneyusui, ibu hamil, dan lansia)
  • Aman digunakan dalam jangka panjang
  • Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  • Untuk pengobatan penyumbatan usus dengan Walatra Jelly Gamat G-Sea (ARG) 2 sendok makan 3 kali sehari
  • Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan sampai sembuh total maksimal di butuhkan 2-6 botol
  • Jika anda mengkonsumsi obat dokter, beri jeda 1 jam. Jangan di minum secara bersamaan

https://tilupuluhherbal.blogspot.com/p/walatra-jelly-gamat-original.html

Jika anda berminat memesan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea (ARG) anda bisa langsung mengirim Format Pemesanannya SMS/BBM/WhatsApp seperti contoh di bawah ini :

ARG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165 / DAC80E57 (Via BBM) 

CONTOH PEMESANAN

ARG : 4 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165 / DAC80E57 (Via BBM)

INGAT !!

Untuk pemesanan Walatra Jelly Gamat Original anda wajib mencantumkan kode produk "ARG" biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Setelah anda mengirimkan Format Pemesanan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea dengan format seperti di atas, kami pun akan segera menginformasikan kepada anda mengenai total harga yang harus anda transfer nanti. Jika sedah DEAL, maka Walatra Jelly Gamat Original G-Sea yang anda pesan akan segera kami kirim pada hari itu juga melalui jasa pengiriman JNE/POS yang kreadibitasnya sudah tidak diragukan lagi.


 Informasi Pembayaran


Keunggulan Berbelanja Online Pada Kami

  • Walatra Jelly Gamat Original G-Sea yang dijual 100% ASLI dan masih tersegel
  • Harga lebih bersahabat di bandingkan dengan produk yang lainnya
  • Bekerjasama dengan jasa pengiriman barang JNE dan juga POS, sehingga barang akan cepat sampai
  • Garansi UANG KEMBALI 100% jika barang rusak atau tidak sampai tujuan
  • Untuk Pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem "KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Khusus untuk daerah JABODETABEK)
  • Untuk daerah luar JABODETABEK, bisa bayar minimal setengahnya dulu dari total pembayaran, setelah barang sampai baru melunasinya.
  • Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang bisa terima hari ini juga (COD).
  • Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan anda dapatkan setelah mengirimkan SMS Format Pemesanan.
  • Jangan Lupa !! Setiap pemesanan anda wajib mencantumkan Kode Produk "ARG" biar bisa langsung kami proses.

Itulah penjelasan mengenai Cara Alami Menyembuhkan Penyumbatan Usus (ARG) dengan obat herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea. Semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!


Related Posts:

0 Response to "Cara Alami Menyembuhkan Penyumbatan Usus"

Posting Komentar