Pengobatan Epilepsi Secara Alami

Pengobatan Epilepsi Secara Alami


Cara Mengobati Epilepsi Alami- Apakah anda sedang menderita penyakit Epilepsi ? Tapi anda kebingungan mencari pengobatan epilepsi yang cepat serta aman ? Jangan perlu khawatir, disinilah tempatnya situs resmi Obat Herbal online. Yang akan melayani dan membantu anda mengatasi keluhan-keluhan, dan masalah yang ada pada tubuh anda. Untuk solusi pengobatannya yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, yang terbuat dari bahan 100% ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya.

Definisi Epilepsi

Penyakit Epilepsi atau yang sering disebut dengan ayan merupakan kondisi yang dapat menjadikan seseorang mengalami kejang secara berulang atau lebih dari satu kali. Kerusakan di dalam otak diketahui sebagai penyebab pada sebagian kecil kasus epilepsi. Namun sebagian besar pada kasus yang pernah terjadi, penyebab epilepsi belum diketahui secara pasti.
Di dalam otak manusia terdapat neuron atau sel-sel saraf yang merupakan bagian dari sistem saraf. Tiap sel saraf saling berkomunikasi dengan menggunakan impuls listrik. Pada kasus epilepsi, kejang terjadi ketika impuls listrik tersebut dihasilkan secara berlebihan sehingga menyebabkan perilaku atau gerakan tubuh yang tidak terkendali.


Kejang merupakan gejala utama penyakit epilepsi, namun belum tentu orang yang mengalami kejang menderita penyakit epilepsi. Karena seseorang dikatakan menderita epilepsi jika mengalami kejang berulang-ulang atau lebih dari satu kali. Tingkat keparahan kejang pada penderita epilepsi berbeda-beda. Ada yang berlangsung beberapa detik dan ada juga yang hingga beberapa menit. Ada yang mengalami kejang pada sebagian tubuhnya dan ada juga yang mengalami kejang total hingga menyebabkan kesadaran.

Penyebab Epilepsi

  1. Kurangnya/rendahnya oksigen pada saat penderita tersebut dilahirkan.
  2. Kurangnya istirahat bagi penderita, dengan aktivitas yang berlebihan.
  3. Kecanduan minum beralkohol.
  4. Penyalahgunaan obat-obatan seperti kakoin, pil eksatasi dan yang lainnya.
  5. Adanya penyakit lain seperti tumor otak.
  6. Terjadinya cedera di kepala pada saat anak-anak atau dewasa.
  7. Terjadinya kondisi genetik yang dapat mengakibatkan dampak seperti cedera otak, seperti tuberous sclerosis.
  8. Terjadinya penyakit lain seperti stroke atau jenis lain yang terjadi  dari kerusakan otak.
  9. Adanya infeksi seperti meningitis atau ensefalitis.
  10. Terjadinya kadar abnormal yang terdapat pada zat-zat di dalam tubuh seperti natrium atau gula darah.

Hal-hal yang dapat menjadi pemicu kejang

Jika anda penderita epilepsi, ada baiknya mengenali hal-hal yang dapat memicu kejang, agar anda dapat melakukan pencegahan atau antisipasi.
Berikut adalah hal-hal yang dapat memicu terjadinya kejang :
  • Stres
  • Lelah akibat kurang tidur
  • Lampu berkedip atau cahaya yang menyilaukan
  • Penguunaan obat terlarang
  • Mengkonsumsi minuman beralkohol yang berlebihan
  • Mengkonsumsi obat yang menggangu kinerja obat antiepilepsi
  • Saat menstruasi, yaitu ketika  otak dipengaruhi perubahan hormon-hormon pada masa tersebut

Gejala Epilepsi

Kejang berulang merupakan gejala utama penyakit epilepsi. Krakteristik kejang bergantung pada bgian otak yang terganggu pertama kali dan seberapa jauh gangguan tersebut terjadi. Jenis kejang epilepsi dibagi dua, yaitu kejang parsial dan umum.
  • Kejang Parsial
Pada kejang parsial otak yang mengalami gangguan hanya sebagian saja. Kejang parsial ini dibagi dua yaitu kejang parsial simpel (tanpa kehilangan kesadaran) dan kejang parsial kompleks.
Kejang parsial simpel ditandai dengan tidak hilangnya kesadaran penderita saat kejang terjadi. Gejalanya dapat berupa anggota tubuh yang menyentak, atau timbul sensasi kesemutan, pusing, dan kilatan cahaya. Bagian tubuh yang mengalami kejang tergantung kepada bagian otak mana yang mengalami gangguan. Contohnya jika epilepsi mengganggu fungsi otak yang mengatur gerakan tangan atau kaki, maka kedua anggota tubuh itu saja yang mengalami kejang.
Kejang parsial kompleks ditandai dengan setengah sadar selama beberapa saat dan terlihat kebingungan. Gejalanya dapat berupa pandangan mata kososng, menggosok gosokkan tangan, menelan, dan mengunyah.
  • Kejang Umum
Pada kejang umum atau menyeluruh, gejala terjadi pada sekujur tubuh dan disebabkan oleh gangguan yang berdampak kepada seluruh bagian otak.
Gejala-gejala kejang umum diantaranya sebagai berikut :
  1. Kejang klonik, gerakan menyentak ritmis yang biasanya menyerang otot leher, wajah dan lengan.
  2. Kejang atonik, otot tubuh tiba-tiba menjadi rileks sehingga penderita jatuh tanpa kendali.
  3. Kejang tonik, tubuh yang menjadi kaku selama beberapa detik. Ini bisa diikuti dengan gerakan-gerakan ritmis pada lengan dan kaki atau tidak sama sekali. Dan otot-otot pada tubuh terutama lengan, kaki, dan punggung berkedut.
  4. Mata yang terbuka saat kejang
  5. Mengompol
  6. Dalam sebagian kasus, kejang menyeluruh membuat penderita benar-benar tidak sadarkan diri.
  7. Penderita epilepsi kadang mengeluarkan suara-suara atau berteriak saat mengalami kejang-kejang.
  8. Kesulitan bernafas untuk beberapa saat sehingga badan terlihat pucat atau bahkan membiru.
  9. Dan setelah sadar, penderita terlihat bingung selama beberapa menit atau jam.
Ada jenis epilepsi yang umumnya terjadi pada anak-anak, dikenal dengan nama epilepsi absence atau petit mal. Meski kondisi ini tidak berbahaya, namun konsentrasi dan prestasi akademik anak bisa terganggu. Ciri-ciri epilepsi ini adalah hilangnya kesadaran selama beberapa detik, mengedip-ngedip atau menggerak-gerakkan bibir, serta pandangan kosong. Anak-anak yang mengalami kejang ini tidak akan sadar atau ingat akan apa yang terjadi saat mereka kejang.

Solusi Pengobatan Epilepsi Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


Qnc Jelly Gamat merupakan produk obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan herbal 100% ALAMI. Bahan utama yang digunakan adalah Ekstrak teripang Emas, sejenis hewan laut yang sudah dikenal memiliki kandungan gizi dan memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Untuk itu QnC Jelly Gamat solusi paling tepat bagi anda yang sedang menderita penyakit epilepsi. Dengan QnC Jelly Gamat penyakit epilepsi yang anda derita akan segera terobati, jika anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur. Selain untuk mengobati penyakit Epilepsi, QnC Jelly Gamat juga bisa mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Berikut komposisi Obat herbal Qnc Jelly Gamat
  • Ekstrak Teripang Emas
Teripang Emas merupakan bahan utama dalam pembuatan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat. Teripang Emas yang digunakan adalah Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus), yang mana teripang emas ini memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Yaitu memiliki kandungan aktik GAMAPEPTIDE yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.


Berikut merupakan khasiat yang dimiliki oleh kandungan aktif GAMAPEPTIDE :
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu untuk mencegah inflasma
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
  • membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Selain kandungan aktif GAMAPEPTIDE, Berikut kandungan aktif yang terdapat pada QnC Jelly Gamat Teripang Emas :
  1. Asam Amino
  2. Asam Lemak Essensial
  3. Antiseptik Alamiah
  4. Cell Growth Factor
  5. Chondroitin
  6. GAMAPEPTIDE
  7. Glucosamine
  8. Glucosaminoglycans (GAGs)
  9. Kolagen 80,0%
  10. Lektin
  11. Mineral
  12. Mukopolisakarida
  13. Omega 3, 6, dan 9
  14. Protein 86,8%
  15. Saponin
  16. Vitamin A, B1, B2 
  • Sweetener Stevia
Sweetener Stevia merupakan bahan selanjutnya yang juga memiliki khasiat dan manfaat yang tidak kalah baikknya bagi kesehatan. Stevia adalah tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan, telah digunakan untuk pengobatan selama berabad-abad. Tanaman ini juga telah dibiakkan secara besar-besaran, rasa manis yang terdapat didalamnya digunakan sebagai pemanis alami. Bahan ini berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama untuk banyak penyakit serius. Termasuk juga penyakit jantung, stroke, dan gagal ginjal.
  • Air RO (Reverse Osmosis)
Fungsi air bagi tubuh kita yaitu sebagai sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, sistem pembuangan atau eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit, dan sebagai pelarut zat gizi (vitamin dan mineral).
  • Pengemulsi Nabati
Pengemulsi adalah bahan tambahan yang dapat membantu terbentuknya atau memantapkan sistem dispersi yang homogen pada makanan. Bahan tambahan makanan ini yang mengandung air dan minyak.
  • Essen Natural
Essen Natural merupakan bahan QnC Jelly Gamat yang memiliki manfaat dan dampak penting bagi kesehatan tubuh. Essen Natural dalam Qnc Jelly Gamat berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan dapat terjaga.
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Ekstrak Buah dan Sayur digunakan untuk memperkaya nutrisi dalam QnC Jelly Gamat. Dengan tambahan ekstrak buah dan sayur ini membuat QnC Jelly Gamat semakin memiliki khasiat yang lengkap baik bagi kesehatan juga kecantikan. Dengan demikian, Qnc Jelly Gamat sangat baik dikonsumsi untuk anak anda. Selain menyehatkan, Qnc Jelly Gamat bisa membantu anda memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari.

Semua bahan di olah dengan proses produksi terstandar, di produksi langsung di PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan dipasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam. Serta telah diakui secara resmi oleh pemerintah melalui Departemen Kesehatan Ri dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Itulah penjelasan tentang QnC Jelly Gamat, Bagaimana ? Anda ingin mencoba dan merasakan khasiat yang dimiliki Qnc Jelly Gamat ? Buktikan sendiri khasiatnya, dengan cara anda mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat secara teratur dan memesannya sekarang juga. Dengan Qnc Jelly Gamat penyakit yang anda derita akan segera sembuh tanpa menimbulkan efek samping dan bisa dikonsumsi semua kalangan termasuk ibu hamil dan anak-anak.
http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
 Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh.

Related Posts:

1 Response to "Pengobatan Epilepsi Secara Alami"