Cara Menyembuhkan Miokarditis Secara Tradisional

Cara Menyembuhkan Miokarditis Secara Tradisional


Selamat datang di situs resmi kami, obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini. Kami akan memberikan solusi paling tepat untuk mengatasinya, dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk membantu mengatasinya.

Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan (tanpa di potong sedikitpun)

Apakah anda yang saat ini mengalami penyakit Miokarditis ? Penyakit yang dimana anda sering mengalami gejala sakit pada dada, aritmia atau detak jantung tidak normal, dan juga anda mengalami pembengkakan pada pergelangan kaki atau telapak tangan. Dan apabila penyakit ini dibiarkan, akan mengancam keselamatan nyawa anda. Tapi anda tidak perlu khawatir, kami bawa kabar baik untuk mengatasinya. Yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas. Untuk lebih jelasnya, simak artikel di bawah ini sampai tuntas !!

Pengertian Penyakit Miokarditis, Penyebab, Gejala, dan Pengobatannya


Cara Menyembuhkan Miokarditis Secara Tradisional - Miokarditis merupakan kondisi dimana lapisan dinding jantung bagian tengah (miokardium) mengalami peradangan atau inflasma. Miokarditis bisa memengaruhi sel otot jantung dan sistem kelistrikan jantung. Akhirnya akan menggangu kinerja jantung dalam memompa darah, serta detak jantung menhadi tidak beraturan.

Apabila penyakit miokarditis ini dibiarkan, bisa menimbulkan beberapa komplikasi. Diantaranya adalah :
  1. Aritmia dan kematian mendadak : Rusaknya otot jantung juga dapat menyebabkan detak jantung yang tidak beraturan (aritmia). Jika aritmia semakin parah, penderita juga terancam mengalami kematian mendadak.
  2. Serangan jantung/stroke : Darah yang tidak bisa dipompa keluar akan bergumpal dan menyumbat salah satu arteri jantung sehingga menyebabkan serangan jantung. Gumpalan darah tersebut bisa menyebabkan stroke.
  3. Gagal jantung : Miokarditis dapat merusak otot jantung, sehingga tidak bisa lagi memompa darah secara efektif dan menyebabkan kegagalan fungsi jantung.

Penyebab Penyakit Miokarditis

Pada kebanyakan kasus, penyebab miokarditis belum diketahui secara pasti. Akan tetapi, ada beberapa penyebab miokarditis seperti di bawah ini :
  • Parasit : Toksoplasma yang umumnya terdapat pada hewan peliharaan merupakan salah satu parasit penyabab miokarditis
  • Bakteri : Beberapa bakteri yang bisa menyebabkan miokarditis adalah staphylococcus, streptococcus, dan bakteri penyebab penyakit difteri serta penyakit lyme.
  • Virus : Banyak virus yang menyebabkan miokarditis, yang paling umum adalah adenovirus dan coxsackie B. Virus lain yang bisa menyebabkan miokarditis adalah echoviruses, influenza, Epstein-Barr, rubella, varicella, cacar, campak, dan lain-lain.
  • Jamur : Beberapa infeksi jamur kadang bisa menyebabkan miokarditis
  • Penyakit lainnya : Misalnya seperti : Lupus, granulomatosis wegener, arteritis sel raksasa, dan arteritis takayasu.
  • Bahan kimia atau radiasi : Paparan atau beberapa bahan kimia dan radiasi kadang bisa menyebabkan  munculnya miokarditis
  • Obat-obatan : Obat yang termasuk dalam kelompok antibiotik dan obat-obatan terlarang bisa memicu reaksi alergi dan keracunan seperti miokarditis.

Gejala Penyakit Miokarditis

Gejala yang dirasakan penderita miokarditis parah bermacam-macam, tergantung dari penyebabnya. Beberapa gejala yang umumnya muncul diantaranya adalah :

  1. Aritmia ( detak jantung tidak normal)
  2. Tungkai kaki, pergelangan kaki, dan telapak kaki membengkak akibat penumpukan cairan
  3. Kelelahan
  4. Demam atau menggigil
  5. Sakit pada dada
  6. Nafas pendek saat beristirahat ataupun beraktivitas

Miokarditis juga bisa diderita oleh anak-anak, dengan beberapa gejala umum seperti 
  1. Demam
  2. Mudah pingsan
  3. Nafas cepat
  4. Detak jantung cepat atau tidak beraturan
  5. Kesulitan bernafas

Faktor Risiko yang menyebabkan seseorang terserang penyakit miokarditis, diantaranya adalah :
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah
  • Merokok
  • Infeksi HIV
  • Infeksi virus yang menyebabkan penyakit pernafasan atau pneumonia atau infeksi bakteri
  • Penyalahgunaan zat adiktif atau obat penenang
  • Sedang melakukan pengobatan dengan penisilin atau pengobatan untuk epilepsi

Solusi Tepat Cara Menyembuhkan Miokarditis Secara Tradisional Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal multikhasiat, kenapa disebut dengan produk herbal multikhasiat ? Karena Qnc jelly Gamat terbuat dari bahan utama Ekstrak Teripang Emas yang sudah dipercayai memiliki khasiat yang luar biasa untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit luar maupun dalam termasuk penyakit miokarditis. Meskipun QnC Jelly Gamat produk herbal, akan tetapi dalam pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. sehingga dengan diterapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat multikhasiat.

Komposisi lengkap QnC Jelly Gamat :
  1. Ekstrak Jelly Gamat
  2. Sweetener Stevia
  3. Air RO
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah dan Sayur

Bahan-bahan yang digunakan 100% herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya, dan bahan-bahan tersebut merupakan bahan pilihan yang sudah diformulasikan oleh para ahli kesehatan. Bahan tambahan yang digunakan memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga QnC Jelly Gamat awet dan aman untuk dikonsumsi, bisa dikonsumsi semua kalangan termasuk bayi, anak-anak, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia.

Nah, bagi anda yang sedang menderita penyakit miokarditis, kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Dengan kandungan tepat di dalam QnC Jelly Gamat Teripang Emas, penyakit miokarditis dan masalah kesehatan lain yang anda alami akan segera teratasi secara cepat, tepat, dan aman tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Selain untuk mengobati, QnC Jelly Gamat juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit.

Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Teripang Emas merupakan sejenis hewan laut yang bergerak lambat dan miripnya seperti dengan timun, sehingga sering disebut dengan timun laut. Menurut penelitian para ahli teripang emas ini memiliki kandungan aktif dan khasiat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Terlebih lagi dalam teripang emas ini terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Khasiat yang terdapat dalam kandungan aktif ini sangat berperan penting untuk penyembuhan penyakit miokarditis.

Khasiat yang dimiliki kandungan aktif Gamapeptide, diantaranya adalah :

  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mencegah inflasma/peradangan
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan

Kandungan aktif Lektin juga sangat berperan penting untuk menyembuhkan penyakit miokarditis, karena memiliki antikanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Terdapat pula kandungan aktif Mukopolisakarida yang sama halnya memiliki peran penting, karena berkhasiat sebagai antiinflasma/peradangan, antibakteri, antijamur, infeksi, serta virus, sehingga semuanya bersatu padu untuk membunuh bakteri, infeksi, serta virus penyebab penyakit miokarditis ini.

Selain kandungan aktif di atas, dalam Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus terdapat kandungan aktif yang lainnya, berikut diantaranya : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Cell Growth Factor, Glucosamine, Glucosaminoglycans (GAGs), Kolagen 80,0 %, Mineral, Omega (3, 6, dan 9), Protein 86,8 %, Saponin, Vitamin.

"Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan produk ASLI Indonesia yang di produksi langsung di PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA  dan di pasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam. Sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI"

Bukan hanya telah terbukti secara klinis akan manfaat serta khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan miokarditis, akan tetapi telah dibuktikan secara nyata oleh konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, berikut testimoninya :



Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

  1. Dikemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  2. Obat alternatif yang murah
  3. Lebih mudah digunakan
  4. Memiliki banyak khasiat
  5. Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  6. Meyembuhkan berbagai jenis penyakit luar dan dalam
  7. Aman digunakan dalam jangka panjang
  8. Aman di konsumsi semua kalangan (bayi, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia)
  9. Selain untuk menyembuhkan, juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Cara aturan minum konsumsi QnC Jelly Gamat, diantaranya :
  • Untuk pengobatan herbal Miokarditis 2 sendok makan 3 kali sehari
  • Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Itulah penjelasan mengenai Cara Menyembuhkan Miokarditis Secara Tradisional dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Jika anda ingin segera sembuh dari penyakit miokarditis, dan tidak ingin penyakitnya menjadi lebih parah anda harus segera melakukan penanganan dan pengobatan. Dengan anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur, penyakit Miokarditis yang anda alami akan segera teratasi secara tepat, cepat, dan aman tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh.

Harap Baca Sebelum Pesan

  1. Kami menerapkan pelayanan khusus dan menarik dengan sistem “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  2. Bagi anda yang memesan lebih dari 2 botol, anda juga akan mendapatkan sistem menarik yaitu “TRANFER PEMBAYARANNYA, BISA DI BAYAR SETENGAH DULU”
  3. Barang dikirim via JNE jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya.
  4. Kami akan memastikan barang sampai ke tangan anda, jika barang tidak sampai atau barang dalam keadaan cacat/rusak “JAMINAN UANG KEMBALI 100%” (tanpa di potong sedikitpun)
  5. Kami belum buka cabang dimanapun, jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia hanya bisa pesan di tempat kami saja.

Jika anda berminat bisa memesannya pada kami, dengan Format Pemesanan sebagai berikut :


ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165

Contoh Pemesanan :

ARM : 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya  No : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

INGAT !!


Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk “ARM” biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Untuk informasi lebih jelas, KLIK gambar di bawah ini :

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan anda berbelanja QnC Jelly Gamat kepada kami, semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh.

Related Posts:

0 Response to "Cara Menyembuhkan Miokarditis Secara Tradisional"

Posting Komentar