Cara Menyembuhkan Perikarditis Secara Alami

Cara Menyembuhkan Perikarditis Secara Alami

Selamat datang di situs resmi kami, obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini. Kami akan memberikan solusi paling tepat untuk mengatasinya, dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk membantu mengatasinya.

Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan (tanpa di potong sedikitpun)

Kabar baik untuk anda yang saat ini sedang menderita penyakit perikarditis, penyakit yang dimana sering merasakan gejala demam, batuk, menggigil, detak jantung tidak beraturan, solusi tepat untuk mengatasinya kami rekomendasikan anda untuk mengkosnsumsi QnC Jelly Gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Dengan kandungan tepat di dalamnya, QnC Jelly Gamat bisa membantu menyembuhkan penyakit perikarditis sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Sebelum membahas tentang QnC Jelly Gamat, simak dulu penyebab dan gejala penyakit perikarditis di bawah ini !!

Pengertian Penyakit Perikarditis, Penyebab, Gejala, dan Pengobatannya


Cara Menyembuhkan Perikarditis Secara Alami - Perikarditis merupakan peradangan pada lapisan pelindung jantung atau perikardium. Perikardium merupakan jaringan tipis yang meliputi jantung. Perikardium terdiri dari dua lapisan. Lapisan yang paling dalam disebut sebagai perikardium viseral, lapisan ini menempel langsung dengan jantung. sedangkan lapisan yang terluar disebut sebagai perikardium parietal. Diantara perikardium viseral dan perikardium parietal terdapat ruangan sempit yang berisi cairan perikadium. Fungsi cairan tersebut adalah mencegah gesekan antara kedua lapisan perikardium terutama saat jantung bergerak memompa darah.

Fungsi perikardium adalah melekatkan jantung ke rongga dada, melindungi masuknya infeksi ke dalam jantung, dan sebagai kantung yang menahan proses pembengkakan jantung, misal akibat hipertensi kronis. Perikardium tersebut dapat mengalami peradangan oleh berbagai  sebab. Jika hal ini terjadi, fungsi perikardium akan terganggu.


Penyebab penyakit Perikarditis

  1. Infeksi bakteri, seperti  tubercolosis
  2. Virus, seperti enterovirus (penyebab pilek atau meningitis), virus influenza, adenovirus ( penyebab radang pneumonia dan brobkitis), cytomeglavirus, herpes simplex, dan virus lainnya, seperti HIV dan hepatitis C.
  3. Kelainan peradangan sistemik (systemic inflammatory disorder), antara lain lupus dan artritis reumatoid.
  4. Cedera dada yang berat atau operasi jantung,  yang mencederai atau mengiritasi perikardium.
  5. Serangan jantung, dimana jaringan otot yang rusak dapat mengiritasi perikardium.
  6. Kanker dari bagian tubuh lain yabg menyebar dan merusak jaringan perikardium
  7. Radioterapi, paparan radiasi dalam radiopterapi. Khususnya pada terapi kanker payudara dan kanker paru, dapat merusak jaringan perikardium.

Selain beberapa penyebab di atas, perikarditis juga dapat muncul beberapa minggu pasca serangan jantung atau operasi jantung. Perikarditis ini dikenal dengan nama sindrom dressler. Banyak ahli menduga sindrom tersebut disebabkan oleh reaksi autoimun, dimana terjadi gangguan pada respons pertahanan tubuh sehingga sel-sel radang menyerang jaringan tubuh sendiri, yang dalam hal ini adalah
perikardium.

Ada beberapa faktor risiko yang menyebabkan perikarditis, diantaranya adalah :

  • Cedera kecelakaan atau terapi radiasi
  • Serangan jantung dan operasi jantung
  • Gagal ginjal, HIV/AIDS, kanker, TBC dan penyakit lainnya
  • pengobatan tertentu, seperti phenytoin (obat anti kejang), warfarin dan heparin (obat pengencer darah) dan procainamide (pengobatan untuk debar jantung yang tidak normal).


Gejala Penyakit Perikarditis

Berdasarkan pada seberapa lama gejala yang dialami, perikarditis ini dibagi menjadi 3 diantaranya adalah :
  1. Perikarditis Akut : Ini adalah sejenis penyakit yang terjadi secara tiba-tiba dan dalam jangka waktu yang tidak berlangsung lama. Biasanya perikarditis akut ini seringkali menimbulkan rasa nyeri di bagian dada.
  2. perikarditis rekuren : Ini adalah komplikasi serius dari perikarditis akut, yang ditandai dengan kambuhnya kembali rasa nyeri setelah sembuh dari serangan perikarditis.
  3. perikarditis kronis : Ini adalah jenis peradangan, sehingga menyebabkan perikardium menjadi menebal karena cairan yang menumpuk.

Beberapa gejala yang biasanya di rasakan oleh penderita perikarditis, diantaranya adalah :

  1. Demam
  2. Batuk Kering
  3. Kedinginan sampai menggigil padahal berkeringat
  4. Detak jantung berirama tidak beraturan
  5. Kecemasan yang berlebihan dan kelelahan fisik
  6. Rasa sakit seperti di tusuk di dalam dada dan bagian belakang tulang dada
  7. Nafas yang terasa sesak bahkan ketika saat berbaring atau pengambilan nafas yang dalam
  8. Bengkak pada kaki atau perut


Solusi Tepat Cara Menyembuhkan Perikarditis Secara Alami Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Teripang Emas ASLI




Bagi anda yang sedang menderita penyakit Perikarditis, solusi paling tepat untuk mengatasinya kami rekomendasikan anda  untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas ASLI perairan Indonesia. Dengan kandungan tepat dalam teripang emas QnC Jelly Gamat, penyakit Perikarditis anda akan segera teratasi sampai tuntas secara tepat, cepat, dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terobosan terbaru untuk pengobatan alternatif berbagai jenis penyakit luar, dalam, akut maupun kronis salah satunya penyakit perikarditis. QnC Jelly Gamat adalah penyempurnaan dari produk-produk gamat lainnya yang hanya berbahan baku teripang emas saja, tetapi mampu juga untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Sedangkan  QnC Jelly Gamat lebih komplit komposisinya dengan menambahkan beberapa tumbuhan alami yang sang sangat dipercaya oleh para ahli dan sudah banyak terbukti sebagai pengobatan alternatif yang tepat dan aman.

Komposisi lengkap QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :

  • Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Nah itulah, bahan dasar obat herbal QnC Jelly Gamat, semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Meskipun QnC Jelly Gamat produk herbal, akan tetapi dalam pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan diterapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat.

 
Bahan-bahan yang digunakan ini 100% ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. Bahan tambahan yang digunakan memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilangkan, bau amis, membentuk tekstur dan rasa. sehingga QnC Jelly Gamat awet dan aman untuk di konsumsi.


Cara Menyembuhkan Perikarditis Secara Alami - Dengan adanya kandungan tepat dalam teripang emas, gejala penyakit perikarditis yang anda rasakan akan segera teratasi sampai tuntas. Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki benruk menyerupai timun. Sehingga seringkali disebut dengan Sea Cucumbar atau timun laut. Meskipun demikian, dibalik keunikannya ini teripang emas ternyata memiliki manfaat yang begitu sangat luar biasa terutama bagi kesehatan. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, dalam teripang emas terdapat kandungan aktif dan khasiat yang mampu menyembuhkan penyakit perikarditis dan berbagai jenis penyakit lainnya.
Selain untuk menyembuhkan, obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki manfaat yang lain yaitu bisa untuk menjaga kesehatan dan bisa untuk mencegah tubuh dari serangan penyakit. Obat herbal ini aman di konsumsi semua kalangan termasuk bayi, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia.

Berikut kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :

  1. Protein 86,8 %
  2. Kolagen 80,0 %
  3. Asam Amino
  4. Asam Lemak Essensial
  5. Mukopolisakarida
  6. GAMAPEPTIDE
  7. Lektin
  8. Saponin
  9. Glucosamine
  10. Cell Growth Factor
  11. Mineral
  12. Antiseptik Alamiah
  13. Glucosaminoglycans (GAGs)
  14. Chondroitin
  15. Vitamin
  16. Keratin
  17. Docosahehexanat 3,69 (DHA)
  18. Glikosida

Di dalam kandungan aktif di atas terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama Gamapeptide. Kandungan aktif ini hanya dimiliki oleh teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lain. Khasiat yang ada dalam kandungan aktif ini sangat berperan penting untuk penyembuhan penyakit perikarditis.

Berikut khasiat yang dimiliki oleh kandungan aktif Gamapeptide, diantaranya :

  1. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  2. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  3. Mengurangi rasa sakit
  4. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  5. Mampu mencegah inflasma/peradangan
  6. Mampu menstabilkan emosi
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan
Kandungan aktif Lektin juga sangat berperan penting untuk menyembuhkan penyakit perikarditis, karena memiliki antikanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Terdapat pula kandungan aktif Mukopolisakarida yang sama halnya memiliki peran penting, karena berkhasiat sebagai antiinflasma/peradangan, antibakteri, antijamur, infeksi, serta virus, sehingga semuanya bersatu padu untuk membunuh bakteri, infeksi, serta virus penyebab penyakit perikarditis ini.

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sertifikat HALAL dari MUI
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk "ARM" ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

  • Dikemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  • Obat alternatif yang murah
  • Lebih mudah digunakan
  • Memiliki banyak khasiat
  • Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  • Meyembuhkan berbagai jenis penyakit luar dan dalam
  • Aman digunakan dalam jangka panjang
  • Aman di konsumsi semua kalangan (bayi, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia)
  • Selain untuk menyembuhkan, juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Bukan hanya telah terbukti secara klinis akan manfaat serta khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan perikarditis, akan tetapi telah dibuktikan secara nyata oleh konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, berikut testimoninya :




Aturan konsumsi, diantaranya adalah :

  1. Untuk pengobatan herbal penyakit perikarditis dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari
  2. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Itulah penjelasan mengenai Cara Menyembuhkan Perikarditis Secara Alami dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Nah, sekarang kan anda sudah mengetahui penyebab dan gejala penyakit perikarditis. Dengan Pengobatan QnC Jelly Gamat penyakit yang anda derita ini akan segera teratasi secara cepat, tepat, sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping, Jika anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur.


Harap Baca Sebelum Pesan

  1. Kami menerapkan pelayanan khusus dan menarik dengan sistem “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  2. Bagi anda yang memesan lebih dari 2 botol, anda juga akan mendapatkan sistem menarik yaitu “TRANFER PEMBAYARANNYA, BISA DI BAYAR SETENGAH DULU”
  3. Barang dikirim via JNE jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya.
  4. Kami akan memastikan barang sampai ke tangan anda, jika barang tidak sampai atau barang dalam keadaan cacat/rusak “JAMINAN UANG KEMBALI 100%” (tanpa di potong sedikitpun)
  5. Kami belum buka cabang dimanapun, jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia hanya bisa pesan di tempat kami saja.

Jika anda berminat bisa memesannya pada kami, dengan Format Pemesanan sebagai berikut :


ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165

Contoh Pemesanan :

ARM : 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya  No : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

INGAT !!


Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk “ARM” biar bisa langsung kami proses pemesanannya.
Untuk Informasi lebih jelas, KLIK gambar di bawah ini :

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan anda berbelanja QnC Jelly Gamat pada kami, semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh.

Related Posts:

0 Response to "Cara Menyembuhkan Perikarditis Secara Alami"

Posting Komentar