Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat Secara Alami


Selamat datang di situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

 Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan (tanpa di potong sedikitpun)

Apakah anda salah satu dari sekian banyak orang yang memiliki lubang bekas jerawat atau yang lebih di kenal dengan sebutan bopeng ? Dan anda sudah melakukan berbagai cara dengan segala macam kosmetik dan yang lainnya tapi tidak kunjung hilang juga ? yang ada malah semakin parah jika memakai kosmetik untuk menghilangkannya, karena kebanyakan mengandung bahan kimia. Jika iya seperti itu, kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas. untuk penjelasannya selengkapnya, simak artikel di bawah ini sampai tuntas !!


Pengertian Lubang Bekas Jerawat (Bopeng), Penyebab, Gejala dan Pengobatannya



Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat Secara Alami  (ARM) - Lubang bekas jerawat atau bopeng memang sering mengganggu penampilan siapa saja. Jerawat dapat dialami oleh pria dan wanita, namun pada umumnya pada remaja paruh baya karena waktu itu adalah ketika hormon meningkat dan biasa kita kenal dengan masa puber. Faktor yang mempengaruhinya pun banyak, karena kotoran, bakteri dan hormon yang tidak stabil. Jerawat adalah  penyumbatan pada pori-pori kulit, di dalamnya akan terjadi reaksi penggumpalan kotoran, lemak dan bekteri sehingga terjadi imflamasi. Imflamasi adalah keadaan dimana pori-pori membengkak.

Meskipun  jerawat yang timbul pada wajah dapat hilang namun, sayangnya yang tidak kita inginkakn adalah ia dapat  meningglakan bekas. Jerawat tidak hanya mengganggu kesehatan saja, namun dapat juga mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Jika dibiarkan tanpa perawatan dan pengobatan, bekas jerawat akan meninggalkan noda hitam dan lubang pada kulit wajah yang di sebut bopeng tadi, sehingga perlu bagi kita untuk melakukan pengobatan dan alangkah baiknya melakukan pengobatan dengan obat herbal agar tidak menimbulkkan efek samping.


Penyebab Timbulnya Lubang Bekas Jerawat

Ada beberapa penyebab timbulnya bekas jerawat diantaranya adalah pasca sembuhnya jerawat radang sehingga meninggalkan bekas yang berwarna cokelat dan hitam, kurangnya perawatan dan pengobatan dalam menanggulangi jerawat. Dan penyebab yang paling umum adalah kebiasaan memencet jerawat dengan kuku sehingga membuat kulit wajah menjadi berlubang, karena pencetan dengan kuku yang kotor.

Selain disebabkan karena memencet jerawat, lubang bekas jerawat juga bisa disebabkan akibat  penumpukan sel kulit mati. Masalah ini biasanya timbul karena kita malas mencuci dan menjaga kebersihan wajah. Dengan begitu, wajah akan terlihat kotor, kusam, dan akhirnya timbul lah berbagai masalah seperti bopeng. Penyebab lainnya juga akibat bekas luka seperti gigitan nyamuk, cacar, dan lainnya. Sebenernya bekas luka tersenut tidak akan menimbulkan bekas jika kita tidak menggaruknya. Meskipun terasa gatal, usahakanlah agar tidah menyentuhnya dan menggaruknya untuk menghindari bekas luka yang akan ditimbulkannya.


Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat atau Bopeng Secara Alami

  • Menggunakan jeruk nipis dan madu

caranya ambil satu sendok makan madu kemudian ambil satu sendok perasan air jeruk nipis dan campurkan keduanya. Selanjutnya oleskan pada seluruh wajah terutama pada bagian wajah yang terdapat bopeng atau bekas dan noda hitam akibat jerawat. Diamkan kurang lebih sekitar 20-30 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan ini secara rutin hingga bopeng bekas  jerawat menghilang.
  • Menggunakan buah tomat dan mentimun

Buah tomat dan mentimun merupakan salah satu buah yang baik untuj kulit. Jika di konsumsi secara teratur dipercaya dapat membuat kulit jadi lebih halus. Selain itu buah ini juga baik untuk menyembuhkan bekas jerawat seperti bopeng ini. Caranya siapkan buah tomat dan mentimun kemudian haluskan keduanya di campur menjadi satu. Oleskan pada wajah secara merata sebagai masker dan diamkan selama 30 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini rutin tiga kali seminggu un tuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Menggunakan jagung muda

Untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat menggunakan jagung muda di jadikan masker. Caranya irislah buah jagung seperti ketika akan membuat perkedel kemudian blender hingga lembut. Jadikan masker dan pakai pada malam hari, cara pakainya oleskan pada seluruh wajah hingga merata kemudian bilas dengan air bersih setelah mengering atau sekitar 30 hingga 40 menit. Kenapa harus malam hari ? karena pada malam hari merupakan waktu yang bagus untuk melakukan pengobatan pada kulit.
  • Menggunakan lidah buaya

Menggunakakn lidah buaya untuk menghilangkan lubang bekas jerawat cukup mudah, siapkakn satu batang lidah buaya kemudian kupas kulitnya dan oleskan pada bopeng di wajah anda. Diamkan kurang lebih 30 hingga 50 menit hingga cairan lidah buaya benar-benar mengering dan terasa seperti ada plastik di wajah lalu bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal bisa di bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin hingga lubang bekas jerawat menyamar dan menghilang.

Itulah sebagian cara menghilangkan lubang bekas jerawat atau bopeng secara alami. Tapi, jika anda tidak ingin repot-repot meracik sendiri seperti cara di atas. Kami rekomendasikan anda untuk mengobatinya dengan Obat herbal QnC Jelly Gamat, yang sama halnya terbuat dari bahan alami dan aman untuk di konsumsi. Kandungan yang terdapat di dalamnya mampu menghilangkan lubang bekas jerawat dan akan kembali mulus seperti semula tanpa menimbulkan efek samping. Untuk selengkapnya, simaklah penjelasan QnC Jelly Gamat di bawah ini !!

Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat Secara Alami Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat  Ekstrak Teripang Emas


QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal multikhasiat yang menjadi produk unggulan kami, karena mengandung Ekstrak Teripang Emas atau Gamat yang lebih tinggi membuat QnC Jelly Gamat lebih berkualitas ketimbang produk sejenisnya. Konsentrasi ekstrak teripang emas yang tinggi bisa dilihat di isi QnC Jelly Gamat yang lebih kental. Kelebihan dari tingginya konsentrasi ekstrak teripang emas pada QnC Jelly Gamat menghasilkan khasiat yang lebih karena kandungan senyawa aktif nya pun semakin banyak.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal terobosan terbaru untuk pengobatan alternatif berbagai jenis penyakit luar, dalam, akut, maupun kronis, salah satunya lubang bekas jerawat atau bopeng. QnC Jelly Gamat adalah penyempurnaan dari produk-produk gamat lainnya yang hanya berbahan baku teripang emas saja. Sedangkan QnC Jelly Gamat lebih komplit komposisinya dengan menambahkan beberapa tumbuhan alami yang sangat di percaya oleh para ahli dan sudah banyak terbukti sebagai pengobatan alternatif yang tepat dan aman.

Komposisi lengkap QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :

  • Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstak Buah dan Sayur

Bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. Mulai dari pengawet, pembentuk tekstur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahaya. Bahan-bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat awet dan mudah di konsumsi.

Nah itulah, bahan dasar obat herbal QnC Jelly Gamat, semua bahan tersebut diolah dan di racik para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Meskipun produk herbal, akan tetapi dalam pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan di terapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat.


Apakah Teripang Emas itu ??


Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun. sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Meskipun demikian, dibalik keunikannya ini teripang emas ternyata memiliki manfaat yang begitu luar biasa terutama bagi kesehatan. Menurut penelitian para ahli, dalam teripang emas terdapat kandungan senyawa aktif yang berkhasiat mampu mengobati berbagai jenis penyakit luar, dalam, akut maupun kronis, termasuk bisa untuk menghilangkan lubang bekas jerawat atau bopeng.

Berikut kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :

  1. Protein 86,8 %
  2. Kolagen 80,0 %
  3. Asam Amino
  4. Asam Lemak Essensial
  5. Mukopolisakarida
  6. GAMAPEPTIDE
  7. Lektin
  8. Saponin
  9. Glucosamine
  10. Cell Growth Factor
  11. Mineral
  12. Omega (3, 6, dan 9)
  13. Antiseptik Alamiah
  14. Glucosaminoglycans (GAGs)
  15. Chondroitin
  16. Vitamin
  17. Keratin
  18. Docosahehexanat 3,69 (DHA)
  19. Glikosida

Teripang Emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Dalam teripang emas ini terdapat kandungan senyawa aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Senyawa aktif ini hanya dimiliki oleh Teripang Emas ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat dalam kandungan aktif ini sangat berperan penting untuk menghilangkan lubang bekas jerawat, diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu mencegah inflasma/peradangan
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan
  •  
Selain kandungan aktif Gamapeptide, kandungan aktif Cell Growth Factor (CGF) juga sangat berperan penting untuk menghilangkan lubang bekas jerawat ini, karena berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan sudah membusuk sehingga akan pulih kembali. Terdapat pula kandungan aktif kolagen yang mencapai 80,0 %, kandungan aktif ini sangat bagus untuk mempercantik kulit dan merawat kulit, sehingga kulit yang luka, ada jerawatnya, atau pun ada lubang bekas jerawat, akan hilang tanpa meninggalkan bekas.

Khasiat teripang emas tersebut sudah diteliti oleh para ahli, berikut penjelasannya : Menurut Prof. dr. Ridzwan Hashim Teripang mengandung 86,8 % protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0 % berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup. Lantaran tulang sendiri terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang akan menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Itulah kandungan aktif dan khasiat dari Ekstrak Teripang Emas QnC Jelly Gamat yang mampu menghilangkan lubang bekas jerawat dengan cara yang alami, sepat, serta aman tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Selain untuk menghilangkan lubang bekas jerawat (bopeng), QnC Jelly Gamat juga bisa untuk mengobati penyakit lainnya, seperti : Asma, Asam lambung, Batu Empedu, Maag kronis, Miom, Kista, Diabetes, Ginjal, Jantung, Kanker, Tulang keropos, Benjolan, TBC, Epilepsi, Berbagai penyakit kulit, Typus, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Bukan hanya telah terbukti secara klinis akan manfaat serta khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk menghilangkan bekas jerawat, akan tetapi telah dibuktikan secara nyata oleh konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, berikut testimoninya :






"Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan produk ASLI Indonesia yang di produksi langsung di PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA  dan di pasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam. Sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI"

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

  1. Dikemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  2. Rasa tidak asin karena ada campuran Ekstrak Buah dan Sayur
  3. Obat alternatif yang murah
  4. Lebih mudah digunakan
  5. Memiliki banyak khasiat
  6. Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  7. Mengobati berbagai jenis penyakit luar dan dalam
  8. Aman digunakan dalam jangka panjang
  9. Aman di konsumsi semua kalangan (bayi, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia)
  10. Selain untuk mengobati, juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit


Aturan konsumsi, diantaranya adalah :

  • Untuk pengobatan menghilangkan bekas jerawat (bopeng) dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari, serta bisa di jadikan sebagai masker wajah atai di oleskan pada bagian lubang bekas jerawatnya 5 kali sehari.
  • Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Itulah penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat Secara Alami dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, wajah anda akan kembali mulus seperti semula tanpa menimbulkan efek samping, dan tentunya anda juga tidak akan ragu dan malu lagi jika ingin melakukan aktivitas sehari-hari. Jika anda ingin mencoba khasiat QnC Jelly Gamat, buktikan sendiri khasiatnya setelah anda mengkonsumsinya secara teratur.


Jika anda berminat, bisa memesannya pada kami, dengan Format Pemesanan sebagai berikut :

ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165

Contoh Pemesanan :

ARM : 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya  No : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

INGAT !!


Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk “ARM” biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Untuk informasi lebih jelas, KLIK gambar di bawah ini !!

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Demikian informasi yang kami sampaikan mengenai Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat Secara Alami dengan QnC Jelly Gamat, semoaga bermanfaat bagi kita semua dan dapat membantu dalam mengobatinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!

Related Posts:

0 Response to "Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat Secara Alami"

Posting Komentar