Pengobatan Retinoblastoma (Kanker Mata) Secara Tradisional

Pengobatan Retinoblastoma (Kanker Mata) Secara Tradisional

Selamat datang di situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Apakah anda atau salah satu anggota keluarga anda saat ini mengalami  pembengkakan pada mata, mata merah, dan terkadang juling juga. WASPADALAH dengan gejala seperti itu, karena itu merupakan gejala dari penyakit Retinoblastoma atau kanker mata. Tapi anda tidak perlu khawatir, kami punya solusi tepat untuk mengatasinya yaitu dengan obat herbal Walatra Sehat Mata yang terbuat dari bahan-bahan 100% ALAMI. Sebelum membahas tentang obat herbal Walatra Sehat Mata, simak dulu penyebab dan gejala penyakit kanker mata atau Retinoblastoma di bawah ini !!

Pengertian Retinobastoma, Penyebab, Gejala, dan Pengobatannya

http://tilupuluhherbal.blogspot.com/2017/06/pengobatan-retinoblastoma-kanker-mata.html

Pengobatan Retinoblastoma (Kanker Mata) Secara Tradisional (STA) - Retinoblastoma merupakan kanker pada mata yang umumnya dialami oleh anak-anak, namun tidak menutup kemungkinan dapat juga dialami oleh orang dewasa. Retinoblastoma menyerang selaput jala mata atau retina yang terletak pada dinding mata sebelah dalam. Retinoblastoma dapat menyerang salah satu atau kedua mata. Kebanyakan penyakit ini terjadi pada anak-anak di bawah usia 5 tahun.

Penyebab Retinoblastoma (Kanker Mata)

Penyebab Retinoblastoma (kanker mata) disebabkan oleh mutasi genetik yang biasa disebut Retinoblastoma-1 (RB1). Mutasi ini dapat di warisakan dari orang tua ke anak-anak dan menghasilkan retinoblastoma turunan pada keluarga. Mutasi-mutasi baru menyebabkan retinoblastoma yang sporadis. Retinoblastoma turunan mungkin akan terjadi pada satu atau kedua mata pada dan umumnya terjadi pada anak-anak pada usia dini. Biasanya Retinoblastoma yang terjadi pada satu mata bukan merupakan penyakit turunan dan terjadi pada anak-anak yang lebih tua. dan tumor pada kedua mata umumnya merupakan penyakit urunan.

Faktor risiko yang meningkatkan anda terserang penyakit Retinoblastoma (kanker mata), diantaranya adalah :

  1. Keturunan : Anak anda memiliki risiko lebih tinggi untuk terkena Retinoblastoma jika anda atau salah satu anggota keluarga anda ada yang memiliki penyakit tersebut.
  2. Usia : Banyak dari anak-anak yang di diagnosis dengan retinoblastoma berusia kurang dari 13 tahun. Banyak retinoblastoma bawaan atau turunan ditemukan pada tahun pertama bayi, sementara retinoblastoma yang tidak diturunkan biasanya terdiagnosis pada usia 1-2 tahun. retinoblastoma jarang terjadi pada anak-anak yang lebih tua dan pada orang dewasa.
Retinoblastoma yang tidak disebabkan oleh mutasi genetik umumnya terjadi secara kebetulan dan hanya mengenai salah satu mata. sementara Retinoblastoma pada orang dewasa bisa juga dipicu oleh penyakit diabetes atau terdapat sejarah penyakit mata lainnya di dalam riwayat kesehatan keluarga.

Gejala Retinoblastoma (Kanker Mata)

Gejala utama dari Retinoblastoma (kanker mata) adalah pupil terlihat putih bukan merah saat terkena cahaya. Ini dapat dilihat dari foto pasien  dengan flash. Gejala yang lainnya, diantaranya adalah :
  • Kemerahan pada mata dan pembengkakan
  • Terasa ada bintik-bintik serta garis yang menghalangi pandangan
  • Pandangan kabur atau kehilangan kemampuan penglihatan
  • Bola mata terlihat lebih besar dari normal
  • Mata terlihat seperti sedang melihat ke arah yang berlainan (mata juling)

Penyakit Retinoblastoma bisa menyebabkan kebutaan dan timbulnya kanker jenis lain pada anak-anak yang pernah mengalami penyakit retinoblastoma. Kanker dapat timbul kembali di mata yang sehat atau di bagian tubuh lain. Nah, untuk mencegah itu semua anda harus segera melakukan penanganan dan pengobatan yang khusus. Dan seperti yang telah di jelaskan tadi, kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi Walatra Sehat Mata sebagai solusi pengobatannya. Berikut penjelasan tentang Walatra Sehat Mata !!

Khasiat Walatra Sehat Mata Sebagai Pengobatan Retinoblastoma (Kanker Mata) Secara Tradisional (STA) Paling Tepat Dan Aman

http://tilupuluhherbal.blogspot.com/2017/06/pengobatan-retinoblastoma-kanker-mata.html

Walatra Sehat Mata Softgel (STA) merupakan obat herbal sekaligus suplemen dan multivitamin kesehatan TERLENGKAP, yang memiliki kandungan manfaat yang dapat mencegah sekaligus menyembuhkan berbagai macam penyakit pada mata salah satunya untuk Pengobatan Retinoblastoma (Kanker Mata) Secara Tradisional, cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Walatra Sehat Mata Softgel ini di Produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL  dan di pasarkan pelalui PT. WALATRA HERBAL yang dimana proses pengolahannya menggunakan teknologi modern dengan Standarisasi Internasinal GMP (Good Manufacturing Praciec). Selain proses produksinya yang telah sesuai standarisasi Internasional (GMP), salah satu keunggulan lain dari Walatra Sehat Mata Softgel ini adalah menggunakan NANO Technology dalam proses produksinya. Dengan melalui proses produksi dengan menggunakan NANO Technology ini akan bermanfaat untuk membantu kelarutan, stabilitas, dan kemampuan penyerapan lebih cepat sehingga efek khasiat dari produk kesehatan mata ini akan mampu lebih cepat diserap oleh tubuh dan bekerja langsung pada sumber permasalahan, dengan kata lain bahwa khasiat dari Walatra Sehat mata Softgel ini akan lebih optimal dibandingkakn dengan produk kesehatan mata lainnya.

Jadi, Apa NANO Technology itu ?

http://tilupuluhherbal.blogspot.com/2017/06/pengobatan-retinoblastoma-kanker-mata.html
Nano Technology merupakan ilmu pengetahuan dan teknologi yang mempelajari obyek yang ukurannya sangat kecil (sepersemiliar meter), kemudian dilakukan manipulasi-manipulasi untuk menghasilkan benda-benda baru yang menjadi karakter khusus seperti yang diinginkan. Sederhananya, nano technology merupakan lompatan teknologi untuk merekayasa benda-benda baru dari benda-benda yang sudah ada. oleh sebab itu sifat dan fungsi zat tersebut jauh lebih efektif karena mampu menyebar lebih jauh dan memberantas penyebab masalah kesehatan yang terjadi.

Ketua Program Studi Sarjana Teknik Fisika Insitut Teknologi Bandung (ITB), Brian Yuliarto yang juga merupakan peneliti Nano Technology di pusat penelitian nanosains dan nanoteknologi (PPNN) ITB, mengatakan bahwa saat ini masyarakat memang belum banyak memahami tentang Nano Technology. Padahal perkembangan teknologi ini sangat berguna bagi kehidupan manusia. Di Indonesia sendiri nano Technology masih sangat asing, dan belum banyak yang mengetahui kehebatan teknologi ini.

Bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan Walatra Sehat Mata ini 100% herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya, dan bahan-bahan tersebut merupakan bahan pilihan yang sudah di formulasikan oleh para ahli kesehatan.

Komposisi Lengkap Walatra Sehat Mata Softgel Dan Khasiatnya

Ekstrak Greentea 10%

Banyak penelitian yang menyatakan bahwa minum teh hijau dapat membantu memperbaiki kesehatan mata dan memerangi mata kering. Hal ini dikarenakan dalam teh hijau terdapat kandungan senyawa antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG) dan katekin yang kaya. Penelitian pertama dilakukan pada 1994 di wilayah timur laut Jepang. Semakin banyak teh hijau yang dikonsumsi, semakin kuat tubuh seseorang dalam melawan risiko kematian, terutama yang disebabkan oleh penyakit kardiovaskular dan kanker.

Ekstrak Biji Anggur 20%

Anggur telah digunakan di bidang medis selama ribuan medis selama ribuan tahun. Sifat penyembuhan dari biji anggur yang disebut dengan Vitis Vinifera diketahui dapat memperbaiki penglihatan dan mencegah penyakit mata. Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi April 2012 "Current Eye Research" menemukan bahwa antioksidan dalam biji anggur melindungi sel-sel di retina, yang bertanggung jawab atas kemampuan anda untuk membedakan warna dan untuk melihat dalam kondisi kurang cahaya.

Ekstrak Jeruk Bergamot 5 %

Bergamot diketahui mengandung vitamin C, Vitamin C (juga dikenal sebagai asam askorbat) merupakan vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Vitamin C membantu tubuh membentuk dan memelihara jaringan ikat, termasuk kolagen yang ditemukan di kornea mata. Mengkonsumsi vitamin C jangka panjang dapat mengurangi risiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula.

Ekstrak Bunga Canola 5 %

Bunga canola merupakan sejenis bunga dari jenis kubis yang manfaatnya baik sekali untuk mata. Bunga canola merupakan jenis bunga yang bisa di ambil manfaatnya sebagia minyak, baik untuk menutrisi bagian-bagian tubuh termasuk pada bagian mata manusia. Manfaat bunga canola dapat mengatasi penyakit yang menyebabkan efek buruk pada mata seperti yang disebabkan penyakit diabetes darah tinggi, dll. Bukan hanya itu saja Ekstak bunga canola ini dapat memperbaiki sirkulasi darah ke mata dan menghambat glaukoma pada mata manusia.

Ekstrak Bunga Matahari 2,5 %

Bunga matahari kaya akan Vitamin E, antioksidan kuat, biji bunga matahari dapat membantu memperlambat perkembangan degenerasi makula dan katarak. Vitamin A, C dan E pada ekstrak bunga matahari adalah antioksidan utama yang penting dalam meningkatkan penglihatan karena sifat protektifnya dalam melindungi sel mata dari kerusakan akibat radikal bebas.

Ekstrak Ginkgo Biloba 2,5 %

Ginkgo biloba telah digunakan selama ratusan tahun untuk mengobati berbagai gangguan seperti asma, vertigo, kelelahan dan tinitus atau masalah peredaran darah. Ginkgo juga nampaknya bermanfaat bagi kesehatan mata karena meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan kerusakan radikal bebas yang dapat membahayakan kornea, makula dan retina.

Ekstrak Blueberry 40 %

Blueberry meningkatkan sirkulasi vaskular di pembuluh darah kecil di mata, dan pada umumnya sirkulasi dengan cara ini blueberry mempengaruhi peningkatan penglihatan dan membantu mata untuk menyesuaikan diri terhadap perubahan cahaya. Karena itu, blueberry dianjurkan  demi memperbaiki pencahayaan saat malam. Ekstrak blueberry dapat mencegah kerusakan mata pada penderita diabetes. Menurut ilmuwan Amerika, Jepang dan Eropa, mengkonsumsi produk blueberry secara teratur, dapat meningkatkan penglihatan secara signifikan dan menghilangkan kelelahan mata. Laporan klinis juga menunjukan bahwa anthocyanin blueberry dapat mempromosikan sel retina dalam regenerasi rhodopsin, mencegah miopia dan memperbaiki penglihatan.

Ekstrak Wortel 10 %

Sudah tidak asing lagi dengan khasiat wortel bagi kesehatan mata. Kandungan nutrisinya yang kaya akan kalori, karbohidrat, lemak, kandungan protein, Vitamin A, Vitamin B1, dan Vitamin C. Selain itu juga ada kandungan mineral seperti kalsium, fosfor, beta, karoten, dan zat besi. Cukup lengkap dan baik untuk kesehatan mata.

Ekstrak Taurine 5%

Di dalam taurine terkandung asam amino yang sangat tinggi , dan ini sangat bagus untuk kesehatan retina, dengan melindunginya dari berbagai racun, juga menghilangkan molekul yang merusak pada mata. Sehingga sangat direkomendasikan untuk kesehatan mata anda.

Ekstrak Acay Berry 5 %

Terdapat beberapa kandungan gizi dalam acay berry, salah satunya terdapat vitamin C yang berkhasiat untuk menjauhkan anda dari penyakit hipertensi, menetralisir terjadinya keracunan, menjauhkan mata dari katarak serta menyulitkan sel kanker tumbuh dalam tubuh.

Vitamin A 5 %

Vitamin A adalah antioksidan dan telah terbukti mencegah hilangnya penglihatan yang disebabkan oleh kondisi degeneratif seperti degenerasi katarak dan makula. Vitamin A sebenernya adalah kelompok senyawa antioksidan yang berperan penting dalam penglihatan, pertumbuhan tulang dan kesehatan sistem kekebalan tubuh. Vitamin A juga membantu permukaan mata, selaput lendir dan kulit menjadi penghalang efektif terhadap bakteri dan virus , mengurangi risiko infeksi mata, masalah pernafasan dan penyakit menular lainnya.

Vitamin E 20 %

Vitamin E yang ditemukan di kacang almond, kacang tanah, kacang mete dan kacanmg lainnya adalah antioksidan yangkuat yang penting untuk kesehatan mata. Penelitian menunjukan bahwa vitamin E membantu melindungi sel-sel di mata kita dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

Berikut Manfaat dan Khasiat Lengkap Walatra Sehat Mata Softgel

  1. Mencegah dan mengobati berbagai penyakit mata, diantaranya : mata minus, mata rabun, silinder, rabun jauh, rabun dekat, ablasio retina, retinopatidiabetik, retinitis pigmentosa presbyopia, syaraf retina mata lepas, syaraf retina mata putus, syaraf mata retina robek, kebutaan, penglihatan ganda, penglihatan berbayang, mata berlemak, mata berkabut, floaters, pteregium, infeksi pada mata dan penyakit mata yang lainnya.
  2. Dapat memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin pada mata
  3. Mengurangi beberapa gejala yang timbul
  4. Melancarkan sirkulasi darah pada bagian mata
  5. Menjaga dan melindungi kesehatan kapiler mata
  6. Meningkatkan fungsi penglihatan
  7. Mempercepat pemulihan cedera mata
  8. Mencegah timbulnya infeksi mata
  9. Penyembuhan 3x lebih cepat
  10. Mengurangi mata lelah, mata merah dan juga mata kering
  11. Melindungi lensa mata dan kornea mata
  12. Mencegah terjadinya penurunan daya penglihatan
  13. Menghilangkan rasa gatal
  14. Menurunkan risiko degenerasi makula
  15. Membantu memperbaiki jaringan retina yang rusak
  16. Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina

Aturan Konsumsi

  1. Untuk pengobatan Kanker Mata dengan Walatra Sehat Mata (STA) Dewasa 2 softgel 2-3 kali sehari
  2. Anak-anak 1 softgel 2-3 kali sehari
  3. Baik diminum setengah jam sesudah makan
  4. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan sampai sembuh total maksimal di butuhkan 2-6 botol
  5. Jika anda mengkonsumsi obat dokter, beri jeda 1 jam. Jangan di minum secara bersamaan

Jika anda berminat memesan Walatra Sehat Mata (STA) anda bisa langsung mengirim Format Pemesanannya SMS/BBM/WhatsApp seperti contoh di bawah ini :

STA : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp

Kirim ke :085317463165 / DAC80E57 (Via BBM)

CONTOH PEMESANAN

STA : 6 botol : Syifa : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165 / DAC80E57 (Via BBM) 

INGAT !!

Untuk pemesanan Walatra Sehat Mata anda wajib mencantumkan kode produk "STA" biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Informasi Pembayaran

Keunggulan Berbelanja Online Pada Kami

  1. Walatra Sehat Mata yang dijual 100% ASLI dan masih tersegel
  2. Harga lebih bersahabat di bandingkan dengan produk yang lainnya
  3. Bekerjasama dengan jasa pengiriman barang JNE dan juga POS, sehingga barang akan cepat sampai
  4. Garansi UANG KEMBALI 100% jika barang rusak atau tidak sampai tujuan
  5. Untuk Pemesanan 1 botol kami menerapkan sistem "KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Khusus untuk daerah JABODETABEK)
  6. Untuk daerah luar JABODETABEK, bisa bayar minimal setengahnya dulu dari total pembayaran, setelah barang sampai baru melunasinya.
  7. Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan anda dapatkan setelah mengirimkan SMS Format Pemesanan.
  8. Jangan Lupa !! Setiap pemesanan anda wajib mencantumkan Kode Produk "STA" biar bisa langsung kami proses.

Itulah penjelasan mengenai Pengobatan Retinoblastoma (Kanker Mata) Secara Tradisional (STA) dengan obat herbal Walatra Sehat Mata paling tepat dan aman. Semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!

Related Posts:

0 Response to "Pengobatan Retinoblastoma (Kanker Mata) Secara Tradisional"

Posting Komentar