Obat Untuk Menghilangkan Cairan Di Paru-Paru Tanpa Terapi Sedot

Obat Untuk Menghilangkan Cairan Di Paru-Paru Tanpa Terapi Sedot

Selamat datang di situs obat herbal kami, disini kami akan memberikan informasi kesehatan yang bermanfaat untuk anda semua. Selain itu, kami juga memberikan tips pengobatan berbagai penyakit menggunakan obat herbal tradisional yang terbukti aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dengan pelayanan khusus dan menarik dari kami, yaitu dengan sistem pembayaran "KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dan GARANSI UANG KEMBALI 100% jika barang yang di terima dalam keadaan cacat, rusak, atau di ganti sama yang baru.

Apakah anda saat ini sedang mencari pengobatan herbal untuk menghilangkan cairan yang ada di paru-paru anda ? Jika iya, kini telah hadir obat herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea yang terbuat dari Ekstrak teripang Emas yang akan membantu menghilangkan cairan di paru-paru anda secara cepat, tepat, dan aman bagi tubuh. Untuk mengetahui selengkapnya, simaklah artikel ini sampai tuntas !!
 

Sekilas Tentang Cairan Di Paru-Paru

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/2018/01/obat-untuk-menghilangkan-cairan-di-paru.html

Obat Untuk Menghilangkan Cairan Di Paru-Paru Tanpa Terapi Sedot (ARG) - Cairan di paru-paru dalam istilah medis dikenal sebagai Edema Paru, yang merupakan suatu kondisi yang dimana terjadinya penumpukan cairan di dalam alveoli atau kantung paru-paru, sehingga membuat penderitanya akan mengalami kesulitan pada saat bernafas. Kondisi seperti ini bisa menyerang siapa saja baik itu anak-anak maupun orang dewasa, namun umumnya seringkali lebih banyak dialami oleh lansia dengan tingkat keparahan yang berbeda-beda, bisa muncul secara tiba-tiba (akut) atau dalam jangka panjang (kronis).

Cairan di dalam membran berlapis ganda yang melindungi paru-paru disebut efusi leura dilumasi oleh sedikit yang memungkinkan dan berkontaminasi  dengan halus dalam dinding dada dalam dinding dada, infeksi seperti pneumonia dan tuberkulosis, gagal jantung dan beberapa kanker yang menimbulkan cairan di antara pleura, jumlah bisa mencatat 1-2 liter yang menekan paru-paru.
 

Penyebab Adanya Cairan Di Paru-Paru

Ada beberapa hal yang menyebabkan adanya cairan di dalam paru-paru, namun penyakit ini dapat terjadi pada orang yang menderita gangguan otot jantung (Kardiomiopati), hipertensi, gangguan katup jantung, dan penyakit jantung koroner akibat ventrikel kiri tidak mampu memompa darah yang berasal dari paru-paru dalam kuantitas yang cukup sehingga tekanan dalam atrium kiri, pembuluh darah, serta kapiler paru-paru menjadi meningkat. Peningkatan tekanan ini kemudian menyebabkan terdorongnya cairan melalui dinding ke dalam alveoli - Obat Untuk Menghilangkan Cairan Di Paru-Paru Tanpa Terapi Sedot (ARG)

Selain akibat masalah yang berkaitan dengan jantung, cairan di paru-paru bisa disebabkan oleh beberapa kondisi atau fektor lainnua, diantaranya adalah :
  1. Cedera pada paru-paru
  2. Emboli paru-paru
  3. Asap rokok
  4. Sindrom gangguan pernapasan akut
  5. Masalah gangguan sistem saraf
  6. Efek samping obat
  7. Infeksi virus
  8. Tenggalam/ tercekik
  9. Penyakit ginjal
  10. Berada di ketinggian di atas 2.400 meter (Pedaki Gunung)
  11. Terkena paparan racun

Gejala Adanya Cairan Di Paru-Paru

Gejala adanya cairan di paru-paru di bagi menjadi dua, diantaranya adalah :

Cairan di paru-paru kronis (edema kronis)

Pada kasus edema kronis yang bersifat jangka panjang, sesak napas akan lebih terasa ketika penderita sedang melakukan aktivitas fisik. Penderita biasanya merasa kelelahan dengan suara nafas tersumbat yang khas (mengi). Jika badan di baringkan, sesak napas akan menjadi-jadi. Di sisi lain, jika badan didudukan, gejala tesebut akan sedikit berkurang. Seseorang yang menderita edema paru kronis juga dapat mengalami peningkatan berat badan yang tidak hanya disebabkan oleh penumpukan cairan di dalam paru-paru saja, melainkan di kaki. Edema paru-paru kronis dapat menurunkan kualitas tidur karena sering kali penderitanya terbangun di malam hari akibat sesak napas. 

Cairan di paru-paru akut (edema paru akut)

Pada kasus edema paru akut yang bersifat jangka pendek, gejala sesak napas menyerang secara tiba-tiba hingga menyebabkan penderitanya seakan-akan merasa tercekik atau tenggelam. Mereka akan terlihat cemas atau ketakutan dengan mulut megap-megap karena berusaha keras mendapatkan oksigen. Selain itu, detak jantung penderita akan mengalami palpitasi atau peningkatan secara tidak teratur disertai batuk berdahak yang berbusa atau bercampur darah. Apabila edema paru akut ini terjadi akibat penyakit jantung, maka gejala nyeri dada juga bisa turut dirasakan.

Bahaya Cairan Di Paru-Paru

Adanya atau munculnya cairan di paru-paru tidak boleh di anggap sepele, karena kalau di biarkan begitu saja akan berakibat fatal. Dengan begitu harus segera di lakukan penanganan dan pengobatan yang tepat untuk menghilangkan cairan yang ada di paru-paru. Nah bagi anda yang ingin melakukan pengobatan dengan obat herbal kami merekomendasikan anda dengan obat herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea. Dengan pengobatan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea anda tidak perlu melakukan terapi sedot untuk menghilangkan cairan di paru-paru.

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/2018/01/obat-untuk-menghilangkan-cairan-di-paru.html
Penanganan dengan melakukan terapi sedot itu memerlukan biaya yang tidak sedikit, yang harus Anda keluarkan adalah Rp. 500.000 sekali sedot. Sementara itu resiko sedot cairan di paru paru yang bisa terjadi adalah pneumothorax ( terperangkpnya udara di rongga pleura), terutama jika sedot cairan yang anda lakukan berulang-ulang, bahkan bisa berujung kematian. Nah untuk mengatasi itu semua, seperti yang telah di jelaskan sebelumnya Obat Untuk Menghilangkan Cairan Di Paru-Paru Tanpa Terapi Sedot kami merekomendasikan anda dengan obat herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea, selain biaya nya yang murah, juga aman bagi tubuh dan aman di konsumsi semua kalangan. Jadi Apa Walatra Jelly Gamat Original G-Sea itu ? berikut penjelasannya !! 

Solusi Tepat Obat Untuk Menghilangkan Cairan Di Paru-Paru Tanpa Terapi Sedot (ARG) Yaitu Dengan Obat Herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea


http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/walatra-jelly-gamat-original.html

 Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru.

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/walatra-jelly-gamat-original.html

Walatra Jelly Gamat Original G-Sea merupakan produk herbal terobosan terbaru yang di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan di pasarkan tunggal oleh CV. WALATRA HERBAL. Meskipun produk herbal, akan tetapi dalam proses pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus di penuhi setiap industri obat-obatan. Yang dimana poses pengolahannya menggunakan teknologi modern dengan Standarisasi Internasional GMP (Good Manufacturing Praciec) yaitu menggunakann NANO TECHNOLOGY. Selain itu, Walatra Jelly Gamat G-Sea juga sudah terdaptar di BPOM dengan nomor Regestrasi POM TR 173601991 serta telah memiliki Sertifikat HALAL dari MUI.

Apa Nano Technology Itu ?


Nano techology merupakan ilmu pengetahuan dan teknologi yang mempelajari obyek yang ukurannya sangat kecil (sepersemiliar meter), kemudian dilakukan manipulasi-manipulasi untuk menghasilkan benda-benda baru yang menjadi karakter khusus seperti yang diinginkan. Sederhananya, nano technology merupakan lompatan teknologi untuk merekayasa benda-benda baru dari benda-benda yang sudah ada. oleh sebab itu sifat dan fungsi zat tersebut jauh lebih efektif karena mampu menyebar lebih jauh dan memberantas penyebab masalah kesehatan yang terjadi. Ketua Program Studi Sarjana Teknik Fisika Insitut Teknologi Bandung (ITB), Brian Yuliarto yang juga merupakan peneliti Nano Technology di pusat penelitian nanosains dan nanoteknologi (PPNN) ITB, mengatakan bahwa saat ini masyarakat memang belum banyak memahami tentang Nano Technology. Padahal perkembangan teknologi ini sangat berguna bagi kehidupan manusia. Di Indonesia sendiri nano Technology masih sangat asing, dan belum banyak yang mengetahui kehebatan teknologi ini - Obat Untuk Menghilangkan Cairan Di Paru-Paru Tanpa Terapi Sedot (ARG)

Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea adalah Teripang Emas ASLI perairan Indonesia. Teripang emas ini sudah di percaya dan terbukti selama ratusan tahun mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit luar dan dalam salah satunya untuk menghilangkan cairan di paru-paru. Selain teripang emas, bahan alami lain yang digunakan dalam pembuatan Walatra Jelly Gamat G-Sea adalah Madu (Maldepuratum/mel depuratum) dan temulawak (Curcuma Xanthorrhiza). Semua bahan-bahan tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Bahan-bahan yang digunakannya 100 % herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya.

Ekstrak Teripang Emas

Obat Untuk Menghilangkan Cairan Di Paru-Paru Tanpa Terapi Sedot (ARG)Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Di seluruh dunia ini terdapat beragam jenis teripang emas atau yang sering juga disebut dengan gamat. Akan tetapi tidak semuanya dapat dikonsumsi atau dijadikan bahan baku obat, karena sebagian diantaranya ada yang beracun. Menurut penelitian para ahli, dalam teripang emas terdapat senyawa aktif yang berkhasiat mampu mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam termasuk untuk menghilangkan cairan di paru-paru.
 
Teripang Emas yang digunakan dalam pembuatan Walatra Jelly Gamat G-Sea adalah Teripang Emas Golden Stichopus Hermani. Dan dalam Teripang Emas Golden Stichopus Hermani ini terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat pada kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk menghilangkan cairan di paru-paru. Berikut khasiat yang dimiliki oleh kandungan aktif Gamapeptide, diantaranya adalah :
  1. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  2. Mengurangi rasa sakit
  3. Mampu menstabilkan emosi
  4. Mampu mencegah inflasma/peradangan
  5. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan

Selain kandungan aktif Gamapeptide, dalam teripang emas masih terdapat kandungan aktif yang lainnya. Berikut kandungan aktif lengkap yang terdapat dalam Teripang Emas Golden Stichopus Hermani beserta khasiatnya, diantaranya adalah :
  1. Asam Amino : Dapat memperbaiki keseimbangan hormon dan enzim, meningkatkan perbaiki sel-sel yang rusak, menjaga kelangsungan fungsi otot dan tulang, membentuk antibodi.
  2. EFA dan DHA : Merupakan komponen penting yang diperlukan untuk perkembangan otak , memperbaiki daya ingat, meningkatkan kecerdasan, mencegah stroke dan meningkatkan fungsi jantung, menurunkan kolestrol serta menormalkan tekanan darah penderita hipertensi.
  3. Cell Growth Factor : Berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/mati bahkan yang sudah membusuk, sehingga akan pulih kembali.
  4. Chondroitin, Glucosamine, dan Glucosaminoglycans (GAGs) : Dapat meningkatkan kesehatan sendi, mencegah kencing manis, mencegah pengapuran tulang, mengatasi asam urat, memecahkan batu ginjal, batu empedu, dan berbagai racun lain yang ada dalam tubuh.
  5. Kolagen 80,0 % : Kandungan ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit, mengatasi luka, infeksi dan radang kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan menjaga kesehatan tulang dan sendi.
  6. Lektin dan Saponin : Kandungan ini memiliki zat antitumor yang efektif untuk menghambat pertumbuhan kanker, tumor, miom, kista, dan berbagai benjolan yang lainnya, sebagai antimikroba dan bermanfaat untuk meningkatkan fungsi vitalitas pada penderita impoten serta memperbaiki imunitas.
  7. Mukopolisakarida : Berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi.
  8. Mineral dan Vitamin : Berguna untuk melengkapi nutrisi tubuh, memperbaiki nafsu makan, menyehatkan pencernaan dan mendukung pengelolaan berbagai enzim penting dalam tubuh.
  9. Omega (3, 6 dan 9) : Antibakteri dan anti mikroorganisme, meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah, dan penghambat pertumbuhan sel kanker.
  10. Protein 86,8 % : Mampu untuk memperbaiki kesehatan pencernaan, dapat meningkatkan sistem imun dan mencegah kerusakan pada sistem pernafasan dan pencernaan.  

Madu (Maldepuratum/mel depuratum)

Madu digunakan dalam perawatan berbagai penyakit, karena madu dapat membantu pertumbuhan sel-sel mati dan juga membantu mempercepat penyembuhan. Selain rasanya yang enak dan menyegarkan , madu banyak mengandung nutirsi dan vitamin yang di butuhkan tubuh. Menurut codex Standard For Honey (1981), komponen utama dalam madu adalah glukosa dan fruktosa. Selain itu senyawa-senyawa lain yang terkandung dalam madu antara lain : Protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida lainnya termasuk dekstrin.

Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza)

Temulawak merupakan tanaman rempah khas Indonesia yang sudah sangat terkenal akan khasiatnya untuk kesehatan dari sejak zaman dahulu. Dimana manfaatnya sendiri sangat efektif dalam memperbaiki metabolik tubuh serta membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan.Komponen utama dari temulawak ini adalah zat kuning atau yang disebut dengan kurkumin. kurkumin diketahui sebgai senyawa yang memiliki khasiat sebagai antiinflasma dan antioksidan. Beberapa penelitian sebelumnya menunjukan manfaat kurkumin dalam menekan reaksi inflamasi dan stres oksidatif. Selain itu temulawak juga memiliki kandungan zat aktif lainnya seperti : Kurkuminoid, P-toluilmetilkarbinol, seskuiterpen d-kemper, mineral, minyak atsiri serta minyak lemak, karbohidrat, protein, mineral seperti kalium (K), Natrium (Na), Magnesium (Mg), Zat Besi (Fe), Mangan (Mn), dan Kadmium (Cd).

Keunggulan Obat Herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea, diantaranya :

  • Memiliki banyak khasiat
  • Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  • Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  • Mempercepat proses penyembuhan karena menggunakan NANO TECHNOLOGY
  • Lebih mudah digunakan
  • Tidak menimbulkan efek samping
  • Obat Alternatif yang murah di banding dengan gamat yang lainnya
  • Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  • Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia)
  • Aman digunakan dalam jangka panjang
  • Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  1. Untuk menghilangkan cairan di paru-paru dengan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea (ARG) 2 sendok makan 3 kali sehari
  2. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Jika anda berminat memesan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea (ARG) anda bisa langsung mengirim Format Pemesanannya SMS/BBM/WhatsApp seperti contoh di bawah ini :

ARG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke : 085317463165 / DAC80E57 (Via BBM) 

Contoh Pemesanan :

ARG : 4 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165 / DAC80E57 (Via BBM)

INGAT !!

Untuk pemesanan Walatra Jelly Gamat G-Sea anda wajib mencantumkan kode produk "ARG"  biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Setelah anda mengirimkan Format Pemesanan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea dengan format seperti di atas, kami pun akan segera menginformasikan kepada anda mengenai total harga yang harus anda transfer nanti. Jika sedah DEAL, maka Walatra Jelly Gamat Original G-Sea yang anda pesan akan segera kami kirim pada hari itu juga melalui jasa pengiriman JNE/POS yang kreadibitasnya sudah tidak diragukan lagi.


Informasi Pembayaran




Keunggulan Berbelanja Online Pada Kami

  • Walatra Jelly Gamat Original G-Sea yang dijual 100% ASLI dan masih tersegel
  • Harga lebih bersahabat di bandingkan dengan produk yang lainnya
  • Bekerjasama dengan jasa pengiriman barang JNE dan juga POS, sehingga barang akan cepat sampai
  • Garansi UANG KEMBALI 100% jika barang rusak atau tidak sampai tujuan
  • Untuk Pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem "KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Khusus untuk daerah JABODETABEK)
  • Untuk daerah luar JABODETABEK, bisa bayar minimal setengahnya dulu dari total pembayaran, setelah barang sampai baru melunasinya.
  • Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang bisa terima hari ini juga (COD).
  • Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan anda dapatkan setelah mengirimkan SMS Format Pemesanan.
  • Jangan Lupa !! Setiap pemesanan anda wajib mencantumkan Kode Produk "ARG" biar bisa langsung kami proses.

Itulah penjelasan mengenai Obat Untuk Menghilangkan Cairan Di Paru-Paru Tanpa Terapi Sedot (ARG) dengan obat herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea. Semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!

Related Posts:

0 Response to "Obat Untuk Menghilangkan Cairan Di Paru-Paru Tanpa Terapi Sedot"

Posting Komentar